Berita Kota Kupang Terkini

Seusai Suami Sah Habisi Selingkuhannya, Isteri Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Alviana Lao Lasa (40), isteri sah dari Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) mengungkap pengakuan mengejutkan.

Seusai Suami Sah Habisi Selingkuhannya, Isteri Ungkap Pengakuan Mengejutkan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Alviana Lao Lasa (40), isteri sah dari Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) yang menghabisi nyawa Irfan Stefanus Boisala (45) saat di Mapolsek Alak pada Senin (7/1/2019) bersama wartawan. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Alviana Lao Lasa (40), isteri sah dari Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) ketua RT.09/RW.04 Kelurahan Naioni Kecamatan Alak Kota Kupang yang menghabisi nyawa Irfan Stefanus Boisala (45) pada Senin (7/1/2019) pagi mengungkap pengakuan mengejutkan.

 Kepada wartawan yang berbincang dengannya di Mapolsek Alak, perempuan ini mengaku sebenarnya mengharapkan suami sahnya menerima kembali setelah kasus perselingkuhannya diungkap kepada suami dan keluarga.

 “Sebenarnya saya harap dia (Nimbrot Lao) menerima saya lagi setelah saya ungkap semua saat pertemuan dengan keluarga dan tokoh masyarakat pada tanggal 3 Januari 2019 yang lalu. Tapi saat itu dia tolak saya, dia tidak mau terima saya, jadi Stefanus mau bertanggung jawab dan piara saya,” ujarnya terbata bata menyimpan emosi.

Pemkab Kupang Siap Operasionalkan BLK untuk Calon TKI

 Perempuan berdarah Sabu ini menceritakan, ia dan Nimbrot telah menikah sah pada tahun 2002 yang lalu setelah sebelumnya pada 2000 mereka melangsungkan perkawinan adat. Anak hasil perkawinan itu lahir pada 2001 dan kini tengah duduk di kelas II SMAK Giovani.

Ini Jumlah ASN Pemprov NTT yang Memakai Rompi Orange

 Usai memiliki anak perempuan, kehidupan perkawinan mereka berjalan normal seperti keluarga lazimnya. Namun, keinginannya untuk memiliki anak lagi rupanya tidak mungkin kesampaian karena ada persoalan pada diri suaminya.

 Keinginan itu menguat pada tahun 2015 setelah bertahun tahun dipendam. Ia mulai menjalin hubungan terlarang dengan Stefanus yang saat itu telah ditinggal isterinya kembali ke kampung halamannya di pedalaman Pulau Flores.

2.299 Tenaga Honorer di Kabupaten Kupang Terancam Dirumahkan

 Hubungan terlarang yang ditutup rapi akhirnya membuahkan seorang putra yang ia lahirkan pada bulan Mei 2018 lalu.

 Usai kelahiran anak kedua Alviana dari darah Stefanus, Nimbrot yang sadar akan kondisinya mulai menaruh curiga. Ia rupanya mulai mengetahui kalau Alviana menjalin asmara dengan Stefanus yang masih merupakan saudara sepupunya sendiri dari satu nenek.

 Usai mendapat pengakuan dari Alviana pada bulan Desember 2018, mereka pun sepakat membicarakan hal ini dalam pertemuan keluarga yang melibatkan orang tua ani dari perkawinan mereka serta pihak pemerintahan yang diwakili oleh ketua RW.

 Puncaknya pada Kamis (3/1/2019) saat diadakan pertemuan itu, disepakati Alviana, isteri sah Nimbrot mulai “dipelihara” oleh Stefanus, selingkuhan yang telah memberi satu putera berusia delapan bulan itu.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved