Berita Kota Kupang Terkini

Polemik Tender Parkiran, Dishub Kota Kupang Menunggu Rekomendasi Dewan

Dinas Perhubungan Kota Kupang masih menunggu rekomendasi dari DPRD Kota Kupang mengenai polemik tender pengelolaan parkiran di Kota Kupang.

Polemik Tender Parkiran, Dishub Kota Kupang Menunggu Rekomendasi Dewan
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Plh. Kadis Perhubungan Kota Kupang Alex Jewarus (baju hitam) bersama staf di ruang kerjanya. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dinas Perhubungan Kota Kupang masih menunggu rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang mengenai polemik tender pengelolaan parkiran di Kota Kupang.

"Kita masih menunggu rekomendasi dari Dewan," kata Plh. Kadis Perhubungan Kota Kupang Alex Jewarus sewaktu dikonfirmasi, Sabtu (5/1/2019).

Dia mengatakan, pihaknya sampai sekarang belum mengambil sebuah keputusan, walaupun banyak pihak telah menuntut kejelasan.

Buru Hartono Karjadi, Polri Buka Kemungkinan Kerja Sama dengan Polisi Singapura

"Nanti kita tunggu rekomendasi itu, baru kita bisa ambil tindakan," tegasnya.

Untuk diketahui, para pengelola parkiran di Kota Kupang yang merasa tidak puas dengan hasil pelelangan, datang dan mengaduh ke Dewan Kota, Jumat (4/1/2019).

Mereka berhasil menemui Komisi III DPRD Kota Kupang, dan mengeluhkan beberapa persoalan.

Polisi Sebut Artis VA Ditangkap Saat Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Ada beberapa hal yang dikeluhkan para pengelola parkiran itu, diantaranya ada nama-nama yang pada awalnya tidak mengikuti tender, tetapi pada saat pengumuman ternyata namanya ada dalam daftar pengikut lelang.

Selain itu, ada ASN yang menjadi pemenang tender. Juga, ada beberapa pemenang yang mendapatkan tempat parkiran yang tidak sesuai dengan pengajuannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved