Berita Kota Kupang Terkini

Meski Sudah Ditutup Lokalisasi Karang Dempel Masih Beroperasi

Meski sudah ditutup Pemerintah Kota Kupang pada 1 Januari 2019, Lokalisasi Karang Dempel ternyata masih beroperasi.

Meski Sudah Ditutup Lokalisasi Karang Dempel Masih Beroperasi
POS-KUPANG.COM / AMBUGA LAMAWURAN
Plang Penutupan Lokalisasi Karang Dempel di Karang Dempel. Foto dilakukan pada Selasa (1/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Meski sudah ditutup Pemerintah Kota Kupang pada 1 Januari 2019, Lokalisasi Karang Dempel ternyata masih beroperasi.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (2/2/2019) masih ada beberapa pelanggan yang datang dan dilayani oleh PSK yang masih menetap di Lokalisasi tersebut.

"Yah beta (saya) baru abis dilayani oleh PSK. Saya sempat ragu datang ke sini, karena katanya sudah ditutup, tetapi ternyata masih buka," ungkap salah seorang pria paruh baya yang tak mau disebutkan namanya.

Kenaikan Pangkat, Dir Krimsus dan Kabid Propam Polda NTT Dijabat Kombes

Sejumlah PSK tampak bersantai di Kamar mereka masing-masing, menunggu pelanggan. Beberapa kamar tertutup. "Kalau pintu yang tertutup itu mas, PSKnya udah pulang," ungkap salah seorang PSK.

Beberapa pengunjung yang datang bergerombolan tampak tersenyum riang, saat tahu bahwa masih ada PSK di lokalisasi tersebut.

Setelah Kecelakaan, Sopir Bus Lima Jaya Sembunyi di Rumah Warga

"Haha, beta (saya) pikir tutup benaran ternyata masih buka. Mantaplah katong masih bisa main ke sini," ungkap salah seorang pria.

Kepada POS-KUPANG.COM, pria paruh baya yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya yakin KD tidak mungkin benar-benar ditutup.

"Yah setelah ditutup siapa yang mau awasi, buktinya tidak ada polisi atau Satpol PP yang jaga," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved