Berita Kabupaten Belu

Warga Tohe-Belu Gembira Ria Ikut Lomba

Lomba yang yang melibatkan anak-anak dan orang dewasa ini dalam rangka memeriahkan hari Natal dan menyambut tahun baru 2019.

Warga Tohe-Belu Gembira Ria Ikut Lomba
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Warga Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu saat mengikuti lomba tarik tambang yang diselenggarakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Jumat (28/12/2018). 

POS -KUPANG.COM| ATAMBUA--Warga Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu bergembira ria mengikuti lomba yang diselenggarakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Jumat (28/12/2018).

Lomba yang yang melibatkan anak-anak dan orang dewasa ini dalam rangka memeriahkan hari Natal dan menyambut tahun baru 2019.

Lomba tersebut memberikan suasana baru bagi masyarakat Tohe karena sebelumnya suasana Natal biasa-biasa saja namun Natal kali ini lebih semarak.

Dankipur 2 Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh sekaligus menjabat sebagai Danpos Turiscain Kapten (Inf) Rokxy mengatakan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tohe melaksankan lomba yakni, lomba tarik tambang, memasukkan jarum dalam benang dan lomba makan kerupuk. Perlombaan ini akan berlangsung sampai dengan Minggu (30/12/2018).

Danrem 161 Wirasakti Resmikan Gedung TK Kartika VII-7 Kupang dan Mess Penerbad Korem

Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n Lounge Akan Gelar Party Akhir Tahun, Ini Temanya!

Jembatan Waima di Kabupaten Lembata Putus Lagi

20 Rumah di Kabupaten TTU Dilaporkan Rusak Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Tanah Longsor, Akses Jalan ke Lamalera Putus

Yunus Taklal Nyaris Tewas Dimangsa Buaya

Menurut Kapten Rokxy, lomba ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagian di hari Natal dan dalam rangka menyambut tahun baru 2019 bersama dengan masyarakat desa Tohe yang berada diperbatasan. Disamping itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengisi masa liburan anak-anak sekolah.

Menurut Kapten Rokxy, masyarakat Desa Tohe merasa terhibur dengan kegiatan lomba tersebut. Warga juga mengatakan agar kegiatan lomba seperti ini terus dilaksankan sehingga anak-anak memanfaatkan waktu libur untuk kegiatan yang positif. (Laporan Reporter Pos Kupang,Teny Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved