Berita Kabupaten Belu

Satgas Bagi-bagi Hadiah Buat Anak-Anak Perbatasan ! Ini Kegiatannya

atgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh berbagi kebahagiaan dengan anak anak di perbatasan dengan memberikan hadiah bagi masyarakat khususnya anak-anak yang

Satgas Bagi-bagi Hadiah Buat Anak-Anak Perbatasan ! Ini Kegiatannya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERI HADIAH--Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh bagi hadiah bagi anak anak yang berada di sekitar Markas Komando (Mako) Satgas Sektor Timur, Jumat (21/12/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh berbagi kebahagiaan dengan anak anak di perbatasan dengan memberikan hadiah bagi masyarakat khususnya anak-anak yang berada di sekitar Markas Komando (Mako) Satgas Sektor Timur, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan yang bertema Santa Klaus Berbagi Kebahagiaan ini dilakukan untuk menyambut Natal 2018.

Dansatgas, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo melalui Pasiter Satgas Kapten (Inf) Antonius kepada Pos Kupang.Com mengatakan, kegiatan ini selain menyambut Natal juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara masyarakat di Kelurahan Umanen dengan Anggota Satgas Yonif Raider 408/Sbh.

Esthon Foenay Kembali Terpilih Sebagai Ketum Pengprov PASI NTT

Bank NTT Cabang SoE Gelar Dapur UMKM

Cara yang dilakukan satgas adalah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang berada di perbatasan dan juga anak anak penyandang disabilitas yang berada di sekitar Mako Satgas.

"Menyambut datangnya Natal, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dengan menghadirkan santa klaus dan memberikan sedikit bingkisan kado kepada mereka," ucap Pasiter Satgas Kapten (Inf) Antonius.

Menurut Antonius, kegiatan tersebut disambut hangat oleh warga masyarakat Umanen khususnya anak- anak. Saat personil mendatangi lokasi kegiatan, anak-anak berteriak Merah Putih (penghormatan yang biasa diberikan anak anak kepada personel satgas).

Anak-anak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 408/Sbh yang telah memberikan bingkisan bagi mereka. Hal senada disampaikan juga oleh masyarakat Umanen. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved