Berita Kabupaten Malaka Terkini

Bupati Stef: Keberhasilan Pembangunan Malaka Merupakan Hasil Kerja Bersama

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malaka tahun anggaran 2018 merupakan keberhasilan bersama

Bupati Stef: Keberhasilan Pembangunan Malaka Merupakan Hasil Kerja Bersama
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, bersama pimpinan dan anggota DPRD saat mengikuti penutupan sidang III DPRD Malaka tahun anggaran 2018 di ruang paripurna DPRD Malaka, Senin (17/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malaka tahun anggaran 2018 merupakan keberhasilan bersama, baik pemerintah maupun DPRD. Begitu juga dengan kegagalan pembangunan di tahun 2018 merupakan kegagalan bersama.

Oleh karena itu, DPRD dan pemerintah yang merupakan unsur penyelengara pemerintahan mestinya bersatu hati dan satu tekad untuk mengurus masyarakat Malaka. Apabila ditemukan adanya persoalan diharapkan bisa memberikan solusi atau jalan keluar agar persoalan cepat diatasi.

Bupati Stef mengatakan hal itu dalam sambutanya saat penutupan sidang III DPRD Malaka tahun anggaran 2018 di ruang paripurna DPRD Malaka, Senin (17/12/2018).

Bupati Niga Dapawole Minta Kader PDIP Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Stef mengatakan, pada momen penutupan sidang III tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Malaka yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun anggaran dalam tiga fungsinya. Terutama fungsi anggaran (budgeting).

Hal itu tergambar saat APBD Kabupaten Malaka tahun 2019 ditetapkan tepat waktu dan sudah mendapat persetujuan dari Pemerintah Provinsi NTT. Oleh karena itu, sebagai Bupati, ia menyampaikan ucapan terima kasih.

Kapolres TTS Sebut Sinergitas Polri dan TNI Semakin Solid

Pada kesempatan itu, Bupati Stef menyampaikan untuk kegiatan pacul tanah masyarakat tahun 2018 mencapai 3.200 hektare dari target 2.500 hektare. Pemerintah terus meningkatkan luas lahan olahan petani dari tahun ke tahun agar masyarakat berkelimpahan makanan.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpanan dan anggota DPRD Malaka serta pemerintah Kabupaten Malaka yang sama-sama membahas APBD tahun 2019.

Penutupan sidang III DPRD Malaka dihadiri Bupati Malaka, Sekda Malaka, para asisten, pimpinan DPRD tiga orang dan 22 anggota DPRD Malaka. Hadir juga pimpinan TNI-Polri dan pejabat perwakilan dari BUMN/BUMD. (Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved