Berita Kabupaten TTU Terkini

Perluas Layanan, Bank Mandiri Resmikam KCP Kefamenanu

Bank Mandiri berkeinginan keras untuk terus memperluas layanan guna memberikan akses keuangan kepada masyarakat di wilayah NTT

Perluas Layanan, Bank Mandiri Resmikam KCP Kefamenanu
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes, S.Sos sedang membuka nomor rekening baru Bank Mandiri di KCP Kefamenanu, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Bank Mandiri berkeinginan keras untuk terus memperluas layanan guna memberikan akses keuangan kepada masyarakat di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Untuk itu, Bank Mandiri meresmikan pengoperasian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kefamenanu yang merupakan peningkatan status dari cabang Mandiri Mitra Usaha (MMU) Kefamenanu, serta perluasan gedung kantor.

Harapannya langkah ini dapat meningkatkan layanan perbankan serta mendukung peningkatan kesejahtraan masyarakat di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Pilih Pensiun dan Kembali Berkuda

Peresmian KCP Kefamenanu tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten TTU, Aloysius Kobes, S.Sos didampingi oleh Area Head, Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Menurut Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes, pihaknya berharap kehadiran Bank Mandiri dapat membantu masyatakat setempat dalam mengelola keuangan.

Mendadak, Sandiaga Dilantik Jadi Ketua ICMI DKI Jakarta

"Sehingga dapat digunakan secara optimal untuk peningkatan pendapatan dan kesejahtraan masyarakat Kabupaten TTU," ungkap Aloysius dalam acara Grand Opening, KCP Kefamenanu, di Kota Kefamenanu, Jumat (8/12/2018).

Area Head, Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo pada kesempatan yang sama menjelaskan, peningkatan status dan perluasan cabang Kefamenanu ini selain sebagai strategi untuk memperkuat pasar, juga sejalan dengan semangat perseroan dalam pengembangan bisnis yaitu spirit memakmurkan negeri.

"Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan perbankan, kami juga ingin membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah Kabupaten TTU dan sekitarnya," kata Hermawan.

Herman melanjutkan, Bank Mandiri Area Kupang merupakan salah satu area dalam koordinasi Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara selain Area Denpasar, Area Bandung dan Kuta Raya, dan Area Mataram.

"Khusus untuk Area Kupang, jumlah kantor cabang yang telah operasional sebanyak 20 cabang dengan jumlah ATM sebanyak 80 buah dan EDC 1.110 buah," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan POS-KUPANG.COM, acara peresmian KCP Kefamenanu ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes, S.Sos dan disaksikan langsung oleh Area Head, Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handayono Widodo.

Setelah melakukan pengguntingan pintu, acara dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan nomor rekening baru di Bank Mandiri yang dilakukan oleh Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes, S.Sos.

Diketahui, Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, comercial, micro & bisnis, consumer banking, serta treasury. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved