Berita Kabupaten Ende Terkini

Pemkab Ende Bangun Dermaga Mini di Pantai Bita Beach

Pemkab Ende membangun sebuah dermaga mini yang terbuat dari kayu di Dermaga Bita Beach, Ende.

Pemkab Ende Bangun Dermaga Mini di Pantai Bita Beach
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Dermaga Bita Beach yang sedang dibangun. Gambar diambil, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pemkab Ende membangun sebuah dermaga mini yang terbuat dari kayu di Dermaga Bita Beach, Ende. Dermaga tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai tempat pendaratan bagi warga yang akan naik maupun turun dari perahu menuju ke arah wilayah selatan Kabupaten Ende seperti ke Ngaluroga, Nilla maupun Kekasewa di Kecamatan Ndona.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Bernabas L Wangge mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (8/12/2018) saat dikonfirmasi mengenai perihal pelaksanaan dermaga mini di Pantai Bita Beach Ende.

Bernabas mengatakan selama ini warga yang turun di Pantai Bita Beach apabila hendak naik maupun turun dari perahu motor kerap mengalami kesulitan karena terkadang terkena air laut bahkan ada barang mereka yang basah maupun ke jatuh ke laut karena mereka langsung turun dari perahu menuju pantai.

Dermaga Bita Beach Jadi Tempat Rekreasi

Melihat kondisi yang ada maka pemerintah berinisiatif membangun dermaga mini yang kiranya bisa dimenfaatkan oleh masyarakat untuk naik maupun turun dari perahu motor untuk melanjutkan perjalanan tanpa kuatir terkena air laut.

BREAKING NEWS: Palu Ditemukan Membusuk di Rate Gulu Magepanda

Bernabas meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut menjaga aset yang ada sehingga bisa bertahan lama dan berhasil guna bagi masyarakat. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved