Berita NTT Terkini

Wagub NTT! PSN Ngada di Liga 3 Mewakili NTT

PS Ngada menjadi satu satunya wakil provinsi yang lolos ke babak selanjutnya usai secara meyakinkan menyingkirkan Persekam Metro FC Kabupaten Malang

Wagub NTT! PSN Ngada di Liga 3 Mewakili NTT
istimewa
PSN Ngada 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Tim sepak bola asal Kabupaten Ngada, PS Ngada lolos ke babak 16 besar Liga 3 PSSI segelah berhasil menjadi runner up di babak penyisihan grup 32 besar.

PS Ngada menjadi satu satunya wakil provinsi yang lolos ke babak selanjutnya usai secara meyakinkan menyingkirkan Persekam Metro FC Kabupaten Malang dan Persitoli Tolikara. Tim besutan Kletus M Gabhe ini hanya kalah sekali dari Persik Kediri di laga terakhir.

Manajer PS Ngada, Bernard FD Burah ketika ditemui Pos Kupang beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau mereka sudah berencana untuk bertamu Gubernur atau Wakil Gubernur NTT untuk meminta bantuan pemerintah provinsi.

Ketika ditemui Pos Kupang usai Lomba lari 5K dalam rangka HUT Ke-60 NTT di Halaman Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Kota Kupang, Rabu (5/12/2018) sore, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi berkata singkat, "jalan terus, mereka kan mewakili NTT."

PS Ngada akan berlaga di babak 16 besar Liga 3 pada Minggu (9/12/2018) di Kota Malang. Babak 16 besar menerapkan sistem gugur dan apabila berhasil menang, tim orange akan lolos ke babak delapan besar Liga 3 PSSI. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved