Berita Kabupaten Belu Terkini

Kapolres Belu Periksa Anggota yang Terlibat Selundup Mobil

Kapolres Tobing tidak tinggal diam terkait masalah yang melibatkan anggotanya. Ia akan menindak tegas oknum yang terlibat.

Kapolres Belu Periksa Anggota yang Terlibat Selundup Mobil
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Aksi penyelundupan mobil ilegal ke negara Timor Leste yang diduga ada keterlibatan oknum anggota Polres Belu membuat Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing geram.

Kapolres Tobing tidak tinggal diam terkait masalah yang melibatkan anggotanya. Ia akan menindak tegas oknum yang terlibat.

"Terkait berita yang menywbutkan anggota Polres Belu terlibat dalam penyelundupan, saya akan tindak tegas," tegas Kapolres Tobing kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (6/12/2018) malam.

Anies Pastikan Harga Pangan Stabil Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres sudah memerintahkan anggotanya untuk mengecek dan memeriksa oknum anggota yang terlibat dalam aksi penyelundupan mobil yang digagalkan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat di Wini, Kabupaten TTU, Rabu (5/11/2018).

Menurut Kapolres Tobing, selaku pimpinan ia tidak tinggal diam dengan masalah yang melibatkan oknum anggota Polres Belu.

KPK Serahkan Usulan Teknis Penyadapan ke DPR

Ia akan mengecek dan memeriksa oknum anggota tersebut dan apabila terbukti, oknum yang bersangkutan akan diproses sesuai aturan.

Diberitakan POS-KUPANG.COM, mobil jenis toyota avanza velos digagalkan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat saat hendak diselundupkan ke Timor Leste di Pintu Lintas Batas Negara (PLBN) Wini Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 11:45 Wita.

Diduga kuat penyelundupan mobil ilegal itu karena ada keterlibatan anggota Polres Belu berinisia AB. Pasalnya AB anggota Polres Belu itu yang meminta DE untuk membawa mobil tersebut masuk ke Distrik Oecusi, Timor Leste.

Hal ini dibenarkan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor (Inf) Hendra Saputra. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved