Berita Kabupaten Ende

Anggota DPRD Ende Mengundurkan Diri

Anggota DPRD Ende atas nama, Sabri Indra Dewa menyatakan mengundurkan diri dari DPRD Ende karena yang bersangkutan telah pindah partai dalam proses

Anggota DPRD Ende Mengundurkan Diri
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Ketua DPRD Ende, Herman Yoseph Wadhi.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Ketua DPRD Ende, Herman Yoseph Wadhi mengatakan kalau untuk anggota DPRD Ende atas nama Sabri Indra Dewa, DPRD memang telah menerima surat pengunduran diri yang bersangkutan dan kini tinggal kembali ke partai untuk melakukan pergantian antar waktu menggantikan Sabri.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Ende, Herman Yoseph Wadhi kepada Pos Kupang.Com, Rabu (5/12/2018) di Ende.

Pria yang disapa Hery Wadhi mengatakan, Anggota DPRD Ende atas nama, Sabri Indra Dewa menyatakan mengundurkan diri dari DPRD Ende karena yang bersangkutan telah pindah partai dalam proses pencalegan DPRD Ende tahun 2019.

“Sesuai dengan aturan dari KPU apabila ada anggota DPRD yang pindah partai dan menjadi caleg maka yang bersangkutan wajib mengundurkan diri dari DPRD. Hal itu yang dilakukan oleh Sabri Indra Dewa,”kata Hery Wadhi.

Sedangkan untuk pengganti Abidin Haji Suleman, DPRD Ende secara kelembagaan telah menerima surat pergantian antar waktu dari Partai PKB untuk mengganti yang bersangkutan dan DPRD juga telah memproses untuk diusulkan kepada Gubernur untuk segera melakukan pergantian.

Hery berharap agar proses administrasi pergantian kedua anggota dewan secepatnya dilakukan sehingga dengan demikian segala proses persidangan di DPRD Ende dapat kembali berjalan normal. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved