Berita Sumba Timur Terkini

Kota Waingapu Diguyur Hujan, Sampah Meluap dan Berserakan di Jalan

Hujan deras mengakibatkan sampah berserakan di sejumlah badan jalan di Kota Waingapu.

Kota Waingapu Diguyur Hujan, Sampah Meluap dan  Berserakan di Jalan
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Kotoran sampah terlihat berserakan di badan jalan di Kota Waingapu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Hujan dengan intensitas sedang pertama kali mengguyur Kota Waingapu dan sekitarnya di Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (24/11/2018) malam, mengakibatkan sampah berserakan di sejumlah badan jalan di Kota Waingapu.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Minggu (25/11/2018) terlihat di ruas jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan DJ Panjaitan terlihat kotoran sampah berupa botol plstik, kantong plastik, kertas, gardus, balok kayu, dedauan dan ranting kayu, popok baby serta sejumlah jenis sampah lainya berserakan di sejumlah titik di ruas jalan itu.

Ketika dipantau dari dekat, ternyata sampah itu meluap dari dalam saluran drainase yang membentang sepanjang dua ruas jalan itu karena terbawa banjir. Terlihat di drainase sampah tertumpuk-tumpuk sehingga air meluap dan sampah pun ikut meluap.

Baca: Petrus Menemukan Pria Ini Berlumuran Darah di Kampung Peot, Ternyata Ini yang Terjadi

Titik-titik ruas jalan yang berserakan sampah yakni di sepanjang depan Hotel Merlin, Taman Kota. Selain itu di sekitar Pos Lantas Matawai di Jalan Dj Panjaitan.

Baca: Dalam 4 Hari Ada 22 Orang Mengadu ke KPK Terkait Permintaan Uang, Ini Imbauan Febri Diansyah

Sementara di Jalan Ahmad Yani terlihat di sekitar area depan Kantor Pajak dan di area Samping Kantor BRI Cabang Waingapu.

Adapun hujan dengan intensitas sedang itu mengguyur Kota Waingapu mulai dari sore hari hingga malam hari sekitar pukul 22.00 Wita. Selama hujan itu juga terjadi juga guntur dan satu kali petir yang sangat dahsyat. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved