Berita Nasional

Diduga Hendak Mesum di Kamar Mandi Mesjid ! Ini Pasangan yang Dipergoki Warga

mengunci pintu pagar agar mereka tidak kabur, pas digerebek mereka ternyata sedang di kamar mandi. Waktu itu seleting celana sudah terbuka dan diduga

Diduga Hendak Mesum di Kamar Mandi Mesjid ! Ini Pasangan yang Dipergoki Warga
MetroBanjar
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -  Pasangan muda B (21) dan A (20) dipergoki saat hendak berbuat mesum di kamar mandi satu Masjid wilayah Jembatan Serong, Cipayung pada Minggu (25/11/2018) dini hari.

Sejoli itu dipergoki marbut Masjid selepas mengikuti kegiatan Maulid Nabi di rumah anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang letaknya tak jauh dari Masjid, sekira pukul 01.00 WIB B dan A masuk lalu menuju kamar mandi.

Baca: 41 Masjid di Lingkungan Pemerintah Terpapar Radikalisme, Ini Permintaan Wapres Kalla

Katim Jaguar Iptu Winam mengatakan marbut sempat mengunci pintu pagar Masjid sebelum memanggil warga lalu menggerebek B dan A yang bersama di kamar mandi.

"Saksi mengunci pintu pagar agar mereka tidak kabur, pas digerebek mereka ternyata sedang di kamar mandi. Waktu itu seleting celana sudah terbuka dan diduga mau berbuat mesum," kata Winam saat dihubungi wartawan di Tapos, Depok, Minggu (25/11/2018).

Beruntung sejoli yang diduga nekat berbuat mesum itu berhasil diamankan dari amuk warga oleh anggota Tim Jaguar yang sedang melaksanakan patroli rutin.

Dari pemeriksaan sementara, Winam menuturkan B dan A merupakan warga Kecamatan Cinere yang sedang bermain ke rumah temannya di Cipayung diduga guna berhubungan seks.

Karena tak dapat kesempatan di rumah temannya, mereka nekat pergi ke Masjid yang dirasa sepi dan tempatnya memungkinkan.

"Mereka warga Depok, warga Cinere. Pengakuannya main ke rumah temannya di Jembatan Serong karena mau berhubungan intim. Tapi karena enggak bisa berbuat mereka nekat pergi ke Masjid. Merasanya Masjid itu sepi dan aman," ujarnya.

Saat digelandang ke Mapolsek Pancoran Mas, B mengaku perbuatan serupa pernah dilakukan dan berhasil lolos dari sergapan warga.

Dia berdalih melakukan hubungan seks meski belum menikah karena saling suka namun hubungan mereka tak direstui orangtua A lantaran B bekerja jadi kuli pasar.

"Pengakuannya sudah dua kali berbuat mesum di Masjid, cuman yang kali ini dipergoki warga. Kalau alasannya tadi bilang karena saling suka. Mau menikah tapi hubungannya enggak direstui orangtua yang perempuan karena prianya kerja kuli pasar," tuturnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved