Berita NTT Terkini

Julie Laiskodat Ungkap Gaya Kepemimpinan Gubernur Viktor Majukan Kesejahteraan NTT

Ada pola baru yang diterapkan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam memimpin provinsi ini lima tahun ke depan.

Julie Laiskodat Ungkap Gaya Kepemimpinan Gubernur Viktor Majukan Kesejahteraan NTT
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Julia Sutrisno Laiskodat sewaktu mendampingi anak-anak mengikuti acara kampanye cuci tangan pakai sabun di kantor PKK provinsi NTT, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ada pola baru yang diterapkan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam memimpin provinsi ini lima tahun ke depan.

Hal ini diungkapkan Julie Laiskodat, istri Gubernur Viktor, dalam acara kampanye cuci tangan pakai sabun di kantor PKK Provinsi NTT, Kamis (15/11/2018). "Sekarang ini cara kerjanya beda," katanya.

Dikatakan, letak perbedaan itu pada program-program yang dirancang. "Kadis wajib membuat program agar NTT bangkit dan sejahtera melalui program itu. Kalau tidak, program itu ditolak," jelasnya.

Baca: Kekayaan Garam NTT Bisa Lampaui Kebutuhan Garam Nasional

Satu program, lanjutnya, harus pikirkan dari A sampai Z. "Contohnya seperti sekarang ini. Saat ini kami berhubungan dengan Dinas Pertanian. Kami mengampanyekan agar semua orang menanam kelor," katanya.

Baca: Daniel Fallo Ucapkan Terima Kasih kepada BNPB, Ini Alasannya

Tahun depan, imbuhnya, mereka tidak berhubungan lagi dengan pihak Dinas Pertanian. "Tahun depan kami sudah berhubungan dengan Dinas Perindustrian. Agar bisa mengelolah kelor itu dan bisa dijual dan mendatangkan keuntungan secara ekonomi bagi masyarakat," ungkapnya. (*)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved