Berita Entertainment

Unggah Story 'Makan Teman Lagi Hits', Luna Maya Sindir Syahrini?: 'Dulu Saya yang Ngenalin Mereka'

Unggah Story 'Makan Teman Lagi Hits', Luna Maya Sindir Syahrini?: 'Dulu Saya yang Ngenalin Mereka'

Unggah Story 'Makan Teman Lagi Hits', Luna Maya Sindir Syahrini?: 'Dulu Saya yang Ngenalin Mereka'
instagram/@lunamaya @princessyahrini
Luna Maya, Reino Barack & Syahrini 

POS-KUPANG.COM - Artis peran Luna Maya (35) beberapa hari lalu sempat mengunggah Instagram Story (Insta Story) yang bertulisan "Makan Teman Lagi Hits".

Kontan saja unggahan Luna Maya ini langsung dikaitkan dengan kabar kedekatan antara penyanyi Syahrini dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Namun, Luna Maya membantah bahwa apa yang ia tulis pada Insta Story-nya itu ditujukannya kepada Syahrini. "Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah," tutur Luna ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Cerita Luna Maya Menolak Ajakan Kenalan Pejabat Tinggi: Perkenalkan Diri dengan Baik

Benarkah Luna Maya Sudah Move On dari Reino Barack?

Duh, Luna Maya ! Dijauhi Teman Sampai Dibayar Murah. Curhatnya Bikin Miris

Pemain film horor Suzzana: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan pula bahwa ia tak tahu menahu soal kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini. Namun, lanjutnya, ia yang mengenalkan Syahrini kepada Reino. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujarnya.

Luna Maya & Reino Barack
Luna Maya & Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Ketika ditanya soal seseorang yang sedang mendekati dirinya, Luna Maya meminta didoakan saja. "Kalau itu tadi sudah saya jawab. Ya, doakan saja, mudah-mudahan ada yang dekat," ucapnya lalu tersenyum. (KOMPAS.COM/ Andika Aditia)

Pernah Berselisih, Bagaimana Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting Sekarang?

Luna Maya jadi bintang tamu dalam acara Brownies di Trans Tv, Senin (12/11/2018). Namun, Ayu Ting Ting sebagai satu di antara pembawa acara program tersebut, tak kelihatan batang hidungnya, 

Hanya ada Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. Keadaan itu meninggalkan tanda tanya. Apakah perselisihan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting belum kelar? Ruben Onsu membantah dugaan tersebut.

"Memang izin sudah lama setahu saya sih," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Inikah Sosok Istri Fransen Susanto, Pengusaha yang Digosipkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

Rudy Salim: Sebenarnya Ini Pacarnya Ayu Ting Ting

Dijodohkan, Ayu Ting Ting Tinggal Pilih Empat Cowok Ganteng Disekitarnya. Penasaran?

Menurut Ruben Onsu, permasalahan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sudah selesai. Mereka sudah berbaikan.

Sebelumnya, perselihisan di antara keduanya diawali saat Ayu dirangkul sebagai model untuk salah satu brand fashion milik Luna selama enam bulan.

Namun, setelah itu Ayu membuat brand fashion miliknya sendiri. Luna menyebut Ayu tidak punya etika. (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved