Berita Entertainment

Benarkah Luna Maya Sudah Move On dari Reino Barack?

Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack memang sempat menghebohkan publik, sebab hubungan yang terlihat romantis kandas begitu saja

Benarkah Luna Maya Sudah Move On dari Reino Barack?
NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COM
Artis peran, Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. 

POS-KUPANG.COM--Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack memang sempat menghebohkan publik, sebab hubungan yang terlihat romantis kandas begitu saja setelah menjalani masa 5 tahun pacaran.

Namun rupanya pasca putus dengan Reino, Luna dikabarkan telah membuka hati untuk seorang pria.

Hal itu di sampaikan oleh sahabatnya, Melaney Ricardo saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Reino Barack dan Luna Maya
Reino Barack dan Luna Maya (instagram.com/lunamaya)

"Udah (ada sosok pria lain) dong. Ngapain lama-lama, maksudnya mereka kan udah putus dengan cara baik-baik mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama," ujar Melaney Ricardo saat Grid.ID temui.

Namun menurutnya hubungan Luna dengan sosok pria tersebut belum ke jenjang pacaran tetapi Melaney kerap melihat Luna tampak bahagia saat bertemu.

Baca: Inilah 5 Penampilan Artis Indonesia Saat Ngemper di Tempat Umum, Nomor 2 Bisa Jadi Panuta

Baca: Kopdit Obor Mas HUT ke 46, Yuk Intip! Parade Foto Jalan Santai di Nagekoo.

Baca: Sudah 6 Hari Testing CPNS di Mabar Priska Masih Nilai Tertinggi, Hari Ini Ujian Tetap 5 Sesi

"Enggak pacaran mungkin lagi happy-happy aja ya, gue sih nebak doang ya," kata Melaney.

Pembawa acara Melaney Ricardo mengelar jumpa pers di kediamannya, di Jalan Binadharma II, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).
Pembawa acara Melaney Ricardo mengelar jumpa pers di kediamannya, di Jalan Binadharma II, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015). (KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN)

Kendati begitu, sebagai seorang sahabat, Melaney pun ikut bahagia jika Luna telah menemukan pengganti Reino Barack dan apapun keputusan Luna, wanita berdarah batak itu selalu mendukungnya.

Luna Maya dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).
Luna Maya dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018). (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

"Pokoknya kalau gue ya yang penting happy ya Luna, kita kan udh tua-tua nih kalau ngumpul kita saling support. Kalau dia sedih gue ikut sedih. Pas kemarin luna putus dia terpuruk gue juga kan ikut sedih ya. Pokoknya sama yang satu ini siapapun orangnya bisa cocok bisa panjang langsung menikah," tuturnya. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved