Kabupaten TTS Terkini

Di Kabupaten TTS! Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli untuk SD Nunain

SD Nunain belum memiliki lapangan olahraga yang bersifat permanen. Atas permintaan pihak sekolah tersebut, Rhino menggerakkan satgas TMMD untuk

Di Kabupaten TTS! Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli untuk SD Nunain
istimewa
Anggota TNI bersama masyarakat Desa Fatukoko sedang sibuk mengerjakan lapangan bola voli SD Nunain 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE ‎– Untuk menjawab keluhan para siswa-siswi SD Nunain yang berada di jantung wilayah TMMD, Desa Fatukoko, Dandim 1621/TTS, Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo membangunkan lapangan olahraga bola voli permanen.

Rhino mengatakan, pembangunan lapangan bola voli dilakukan atas permintaan pihak sekolah.

Baca: Sambutpisah Kapolres Kupang Kota! Kapolres Satria Akan Pegang Pesan Tetua Adat

Pasalnya, SD Nunain belum memiliki lapangan olahraga yang bersifat permanen. Atas permintaan pihak sekolah tersebut, Rhino menggerakkan satgas TMMD untuk bergerak cepat membangun lapangan bola voli.

" Kebetulan kegiatan fisik kita dari empat mata kegiatan sisa satu yang belum selesai. Jadi kita bisa geser anggota kita untuk membangun lapangan bola voli di SD Nunain. Kita targetkan sebelum penutupan sudah rampung kita kerjakan," ungkap Rhino kepada pos kupang, Sabtu ( 10/11/2018) di ruang kerjanya.

Dalam proses pengerjaan lapangan voli lanjut Rhino, pihak juga mendapat bantuan dari masyarakat setempat.

Secara gotong-royong, anggota TNI dan masyarakat melaksanakan pembangunan lapangan bola voli. Diharapkan, usai dibangun lapanga bola voli tersebut tidak hanya dimanfaatkan oleh pihak sekolah saja, tetapi juga masyarakat setempat.

" Jika sudah rampung kita kerjakan lapangan bola voli ini bisa juga dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk berolahraga. Yang terpenting harus dijaga dengan baik sehingga masa penggunaannya bisa lebih lama," pintanya. ‎( *)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved