Olahraga

The Dragon Timor Binaan Kodim 1618 TTU Juara Umum Kedua Taekwondo Atambua Border Championship 2018

The Dragon Timor Binaan Kodim 1618 TTU Raih Juara Umum Kedua Kejuaraan Taekwondo Atambua Border Championship 2018.

The Dragon Timor Binaan Kodim 1618 TTU Juara Umum Kedua Taekwondo Atambua Border Championship 2018
istimewa
Para taekwondoin The Dragon Timor binaan Kodim 1618 TTU foto bersama usai diterima di Makodim 1618 TTU, Minggu (28/10/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG. COM-KUPANG- The Dragon Timor Binaan Kodim 1618 TTU Raih Juara Umum Kedua Kejuaraan Taekwondo Atambua Border Championship 2018.

Taekwondo The Dragon Timor TTU binaan Kodim 1618 TTU berhasil meraih juara dua umum dalam Kejuaraan Taekwondo Atambua Border Championship 2018 di Atambua, Belu 26-27 Oktober 2018.

The Dragon Timor mengumpulkan 14 emas,12 perak dan 15 perunggu. Pada laga final para atlet The Dragon Timor TTU dikalahkan oleh atlet Timnas Timor Leste pada semua kelas.

Rizky Futsal FC Juara Turnamen Futsal Sumpah Pemuda

 Rapat Badan Anggaran DPRD Manggarai Debat Serius Masalah Sampah!

 Tunjangan PPL Dialihkan Anggota DPRD Sikka Meradang! Ini Persoalannya

Hal ini dikemukan oleh Wakil Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia TTU, Drs Mitro Kapitan pada saat penjemputan kontingen Minggu (28/10/2018) kemarin di Makodim 1618 TTU.

Demikian informasi yang diterima Pos Kupang dari Ketua Komisi Perwasitan TI NTT, Sabeum Mickey A Bire, Senin (29/10/2018).

Turut mendampingi kontingen TTU adalah Saver Faimau, Frans Monis, Markus Modok, Ema Meol dan tim pelatih Sabeum Charles Odja, Kefin Ximenes, Putry Mamun, Juanito Bire.

Dihubungi terpisah Sabeum Mickey A Bire berpendapat bahwa kekuatan Taekwondo NTT sudah merata.

"Untuk itu saya tegaskan agar para sabeum/ pelatih yang ada di NTT bulatkan hati dan tekad untuk menuju NTT emas. Ini tugas maha berat untuk itu ya berharap pada para sabeum, mari bantu pak ketua, ketua harian, sekum, kabid organisi TI NTT untuk memajukan Taekwondo NTT," ungkapnya.

Sabeum Mickey juga menyampaikan kalau keluarga besar Taekwondo Indonesia dan NTT turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Pengkab TI TTU Sabeumnim Robert Tanur pada 27 Oktober 2018 di Malaysia.

 Kalina Ocktaranny : Saya Juga Pernah Merasakan yang Niki Rasakan, Hamil dan Tertekan

Live Bola Hari Ini, Persib Bandung vs Bali United, Siapa Trampil Jawara?

"TTU merasa kehilangan tokoh olahraga taekwondo sekaligus sebagai pendiri Taekwondo di TTU tahun 1983," katanya.

Sementara itu, secara terpisah, Taekwondoin Nasional asal Kabupaten TTU Putri Mamun juga mengatakan dirinya sudah siap untuk berlaga dalam ajang Pra PON 2019 dan PON 2020 di Papua. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: maria anitoda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved