Berita Drama Korea

Intip Video Keseruan di Belakang Layar Drama Korea '100 Days My Prince'

Intip Video Keseruan di Belakang Layar Drama Korea '100 Days My Prince'

Intip Video Keseruan di Belakang Layar Drama Korea '100 Days My Prince'
Soompi
Behind The Scene drama Korea 100 Days My Prince 

POS-KUPANG.COM - Drama Korea romantis produksi tvN '100 Days My Prince' merilis video behind the scene terbaru.

Video di belakang layar berkisah tentang putra mahkota Lee Yool yang diperankan oleh D.O EXO yang menderita amnesia dan menjadi pria biasa bernama Won Deuk. Dia hidup menggembara di pedesaan dan berakhir dalam sebuah hubungan yang tidak biasa dengan seorang perempuan yang belum menikah di Joseon bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Video di belakang layar dimulai saat D.O dan Nam Ji Hyun mempersiapkan adegan reuni mereka. Nam Ji Hyun menjadi pribadi yang tenang dan serius saat berakting dan masuk kedalam karakternya yang penuh kesedihan. Pada satu titik, D.O. menjadi terlalu emosional dan meminta maaf saat dia mengambil waktu untuk mengumpulkan emosinya dalam drama Korea ini.

Daebak! 8 Drama Korea ini Ternyata Terkenal di Luar Negeri lho, Apa Saja?

Inilah 6 Drama Korea yang Dibintangi Shin Won Selain Drakor Legend of The Blue Sea

Jadi Drama Korea Pertama yang Tayang di Youtube, Inilah 4 Fakta Web Drama Top Management

Daebak! Drama Korea Terius Behind Me Puncaki Rating Pemirsa untuk Drama Rabu-Kamis

Dibandingkan dengan reuni sebelumnya, Nam Ji Hyun, Lee Min Ji, Kim Ki Doo, Lee Joon Hyuk, dan Jung Hae Kyun mengalami hal yang menyenangkan di mana mereka merayakannya dengan tawa dan pelukan. Suasananya cerah dan ceria, dan para aktor sibuk bercanda satu sama lain.

Lee Joon Hyuk menambahkan kalimat yang tidak ada dalam drama, sambil bercanda, "Apakah Anda membeli rumah ini?" Sebagai balasannya, Jung Hae Kyun dengan lucu menjawab, "Saya menaruhnya untuk dijual!" Akhirnya, sutradara menyebutnya "memotong," dan casting meledak menjadi tawa.

Kemudian, Nam Ji Hyun, D.O., dan Kim Seon Ho datang bersama untuk memfilmkan adegan di mana dia dalam bahaya dan mereka datang menyelamatkannya. Nam Ji Hyun tidak bisa berhenti menertawakan tipuan lucu Kim Seon Ho, dan D.O. akhirnya tertawa bersama.

Kemudian D.O. bercanda, “Saya yang memberi perintah. Apakah kamu lupa siapa aku? Cepatlah dan pergi. ”Kim Seon Ho bermain-main seolah-olah dia marah, dan dia berkata,“ Kamu, serius… ”

Drama Korea 100 Days My Prince
Drama Korea 100 Days My Prince (soompi)

Untuk pembuatan drama, Kim Seon Ho mengaku, “Saya marah. Saya marah karena mereka nongkrong bersama,” dan Nam Ji Hyun tertawa mendengar kecemburuannya.

Adegan terakhir dalam video Nam Ji Hyun dan D.O. Film adalah ciumannya. Meskipun mereka berdua pemalu, mereka menciptakan adegan ciuman sempurna yang akan mencuri hati pemirsa.

Lihat videonya yuk! 

(pos-kupang.com/eflin rote)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved