Berita Teenager

Sejak Kenal Kamu Bawaannya Pengen Belajar Terus Belajar Jadi yang Terbaik Buat Kamu, Cieeh

Hallo haay Teeners, jumpa lagi dengan penulis dalam goresan tinta terkait dunia milenial.

Sejak Kenal Kamu Bawaannya Pengen Belajar Terus Belajar Jadi yang Terbaik Buat Kamu, Cieeh
ILS

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG -Hallo haay Teeners, jumpa lagi dengan penulis dalam goresan tinta terkait dunia milenial yang tentunya bagi penulis mengulik sisi romantika kawula muda dengan tema gokil di rubrik Teenager.

Penulis berharap Teeners dalam keadaan sehat walafiat tanpa keadaan kurang satu apapun. Tetap bersyukur atas hari indahmu ini dan jangan lupa membagi senyum manismu kepada orang lain ya, Teeners

So, kita langsung saja masuk ke tema hari Selasa ini, "Sejak Kenal Kamu Bawaannya Pengen Belajar Terus Nih, Belajar Jadi yang Terbaik Buat Kamu.. Ciiiehh." Ini bukan soal belajar di sekolah tapi soal perasaan Teeners. Heheh...

Gimana Teeners, temanya gokil tidak? Hehehe, bagi Teeners yang tengah dirundung kasmaran karena lagi menyukai seseorang pastinya akan melakukan semua hal untuk si dia.

Teeners pasti jadi orang yang kepo dan setiap harinya mengecek aktivitasnya baik di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di akun sosmednya.

Itu nggak salah, sumpah nggak salah sama sekali, dan itu sah-sah saja. Salahnya jika kamu nge-hack akun sosmed gebetan kamu.

Pinjam lirik lagunya Titiek Puspa, "Jatuh Cinta, Berjuta Rasanya." Semua hal dilakukan, kelakuan Teeners yang kepo itu bahkan membuat Teeners makin tertarik sama si dia.

Untuk yang sudah pacaran, tentunya akan menghadapi lika-liku atau dinamika yang ada dan tentuya menguras emosi dan tenaga seperti perdebatan, pasangan yang ngambek karena kurang di mengerti dan sampai marahan tingkat dewa sampai berkelahi, mudah-mudahan jangan dulu ya, Teeners.

Akan tetapi hal itu membuat kamu semakin mengenal dan mempelajari satu sama lain melalui karakter dan pembawaan masing-masing. Dan kamu juga akan berbuat yang terbaik untuk pasangan kamu.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved