Liga Spanyol

Megabintang Barcelona Lionel Messi Absen Tiga Pekan Gara-gara Masalah Ini

Dengan cedera ini, Messi kemungkinan besar tidak bisa tampil pada laga Liga Champions melawan Inter Milan dan laga El Clasico

Megabintang Barcelona Lionel Messi Absen Tiga Pekan Gara-gara Masalah Ini
Lionel Messi 

POS-KUPANG.COM- Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dipastikan harus beristirahat sekitar tiga pekan setelah mengalami cedera saat menghadapi Sevilla di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/10/2018) atau Minggu dini hari Wita (21/10/2018).

Hal itu diumumkan melalui Twitter resmi FC Barcelona setelah laga tersebut selesai. "Hasil tes Lionel Messi sudah keluar dan dia mengalami cedera fraktur tulang radial di lengan kanannya. Dia harus istirahat selama kurang lebih tiga minggu," tulis pengumuman resmi tim.

Baca: Live Streaming Tanpa Buffering & Siaran Langsung Trans7 MotoGP Jepang 12.00 WIB

Baca: Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 21 Oktober 2018, Pisces Harus Lebih Rileks

Baca: 7 Kali Lee Je Hoon Membuat Kita Terbenam dalam Episode 9-12 Drakor “Where Stars Land”

Baca: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Ditantang Terapkan Manajemen Anti Suap Di Provinsi NTT

Dengan cedera ini, Messi kemungkinan besar tidak bisa tampil pada laga Liga Champions melawan Inter Milan dan laga El Clasico. Messi mengalami cedera setelah mendarat tak sempurna saat terjatuh pada menit ke-17.

Dia juga sempat mendapatkan perawatan, tetapi dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Ousmane Dembele.

Pada laga ini, Barcelona berhasil menang dengan skor 4-2 atas Sevilla. Messi berhasil menyumbangkan gol kedua untuk Barcelona pada menit ke-12 setelah berhasil memberikan umpan yang berbuah gol Philippe Coutinho (2').

Gol tambahan Barca dicetak oleh Luis Suarez melalui titik penalti (63') dan Ivan Rakitic (88'). Sementara itu, dua gol Sevilla dicetak oleh eksekusi penalti Clement Lenglet (79') dan Luis Muriel (90+1').

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved