Berita Tiga Top News

BERITA TERPOPULER - Orangtua Murid Aniaya Ibu Guru, Kicauan Fahri Hamzah dan Dua Siswi Bugil

BERITA TERPOPULER - Orangtua Murid Aniaya Ibu Guru, Kicauan Fahri Hamzah dan Dua Siswi Bugil Saat Digerebek Wali Kota Bogor

BERITA TERPOPULER - Orangtua Murid Aniaya Ibu Guru, Kicauan Fahri Hamzah dan Dua Siswi Bugil
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Makrina Bika (57) guru Bahasa Inggris SMA Negeri 4 Kota Kupang yang menjadi korban penganiayaan orang tua siswa di ruang kelas pada Kamis (18/10/2018). 

BERITA TERPOPULER - Orangtua Murid Aniaya Ibu Guru, Kicauan Fahri Hamzah dan Dua Siswi Bugil Saat Digerebek

POS-KUPANG.COM - Berita terpopuler hari ini yang kami sajikan ini adalah berita yang paling banyak dibaca sepanjang hari kemarin, Kamis (18/10/2018).

Adapun tiga berita terpopuler yaitu berita tentang seorang ibu guru di Kupang yang dianiaya orangtua murid gara-gara sang guru menegur salah satu muridnya.

Berita terpopuler kedua adalah berita tentang kicauan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di twitter setelah mengetahui dirinya ditolak datang ke Kupang.

Berita berikutnya adalah berita tentang dua siswi SMA yang kedapatan sedang bugil bersama pria di kamar apartemen saat digerebek oleh Wali Kota Bogor.

Berikut ini tga berita terpopuler tersebut kami sajikan secara lengkap kepada pembaca sekalian: 

1. Menegur Siswa, Guru Senior SMAN 4 Kupang Dianiaya Orangtua Murid

Akibat menegur seorang siswa di lingkungan sekolah, Makrina Bika (57) guru Bahasa Inggris SMA Negeri 4 Kota Kupang dianiaya orangtua siswa pada Kamis (18/10/2018) siang.

Makrina mendapatkan dua kali tendangan di perut dari Matheos Tuflasa (50), ayah Meidel Tuflasa yang menerobos masuk ke sekolah dan ruang kelas XI IPA 4 saat guru senior itu sedang mengajar.

Ketika masuk ke dalam ruangan kelas, Matheos yang terlanjur naik pitam itu langsung menghampiri korban dan menendangnya dua kali hingga menyebabkan korban sempoyongan dan terduduk di kursi pada saat jam pelajaran Bahasa Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved