Berita Teenager

Pantasan Aku Tersesat, Tersesat dalam Pikiran Kamu, Jatuh Cinta atau Terjebak dalam Hutan Lindung?

Kebanyakan orang bilang, pantasan aku tersesat, tersesat dalam pikiran kamu. Nah, Kamu sedang jatuh cinta atau tersesat?

Pantasan Aku Tersesat, Tersesat dalam Pikiran Kamu, Jatuh Cinta atau Terjebak dalam Hutan Lindung?
ils

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordy Donofan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hai Teeners! Jumpa lagi diedisi gokil hari ini. Semoga baik-baik aja ya. Awali pagi ini dengan senyum ya sebab senyum itu ada doa, kata orang sih.

Ya teeners pagi ini kita akan ngebahas soal orang-orang yang sedang jatuh cinta ni. Kata mereka kalau misalkan sedang jatuh cinta itu pikiran seseorang selalu tersesat ngebayangin si dia yang lagi ditaksir. Benar gak?

Kebanyakan orang bilang, pantasan aku tersesat, tersesat dalam pikiran kamu, Nah, Kamu sedang jatuh cinta atau tersesat dihutan lindung sih? Hahaha..

Baca: Pangeran Harry Dan Meghan Markle Menikah Karena Punya Trauma Masa Kecil Yang Sama?

Beberapa teeners kita mengaku kalau memang orang yang sedang jatuh cinta pikirannya tersesat itu iya. Karena memang suasana hati dan pikiran campur aduk tak karuan. Pantasan aku Tersesat, Tersesat dalam Pikiran Kamu, Itu Kisah Cinta atau Terjebak dalam Hutan Lindung?

Beberapa teeners mengaku bahwa kondisi seperti itu memang wajar-wajar saja. Karena memang suasana hati dan pikiran pasti akan tidak akan tenang.

"Saat seseorang jatuh cinta seluruh pikirannya akan tertuju pada orang yang disuka, seakan akan pusat dari dunianya adalah orang itu. Hal lain menjadi tidak penting," ujar Anggi Melandra.

Baca: Pasha Ungu Siap Mundur Jadi Wakil Wali Kota Palu, Ini Alasannya

Teeners yang lain, Jimi Lamen, mengaku kalau tersesat dalam sebuah kondisi sedang jatuh itu menjadi hal yang biasa dialami seseorang. Semua orang akan terjebak dalam situasi itu bukan karena disengaja tapi memang itu kenyataan dan bukan gombal.

"Ya itu wajar, saat jatuh cinta pikiran kita tersesat memikirkan si dia terus, itu jatuh cinta. Dan kalau bilang tersesat dalam hutan lindung mungkin dia sedang piknik," ujar Jimi.

Baca: Bicara Gempa Donggala, Pasha Ungu Sampai Menangis dan Nyatakan Siap Mundur

Nah teeners, cara pandang setiap orang berbeda-berbeda ya. Tidak bisa sama. Terserah teeners yang menilai. Karena memang suasana hati dan pikiran seseorang saat jatuh cinta itu sangat berbeda. Tapi memang itu bukan gombal. Namun kenyataan yang harus dilewati. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved