Berita Internasional

Daftar Negara-negara Terbaik untuk Tinggal dan Bekerja dengan Gaji yang Lebih Tinggi

Pindah ke luar negeri meningkatkan gaji pekerja sebesar $ AS21.000, dengan dengan bayaran terbaik ditemukan di Swiss, AS, dan Hong Kong.

Daftar Negara-negara Terbaik untuk Tinggal dan Bekerja dengan Gaji yang Lebih Tinggi
Theage.com.au
Swiss, salah satu negara dengan gaji tertinggi 

POS-KUPANG.COM - Pindah ke luar negeri meningkatkan pendapatan rata-rata pekerja sebesar $ AS21.000, dengan dengan bayaran terbaik ditemukan di Swiss, AS, dan Hong Kong.

Itulah kesimpulan dalam survei yang menunjukkan bahwa 45 persen ekspatriat mengatakan pekerjaan yang ada mereka dibayar lebih internasional dan 28 persen mengubah lokasi untuk promosi.

Di Swiss, yang terkenal dengan pegunungan dan harga yang tinggi di langit, peningkatan pendapatan tahunan mencapai $ AS61.000. Gaji ekspat di sana rata-rata $ AS203.000 per tahun - dua kali lipat dari tingkat global.

Gaji ekspatriat di Swiss rata-rata $ AS203.000 per tahun - dua kali lipat dari tingkat global.
Gaji ekspatriat di Swiss rata-rata $ AS203.000 per tahun - dua kali lipat dari tingkat global. (Theage.com.au)

Dalam Expat Explorer tahunan HSBC, Singapura menduduki peringkat teratas sebagai tempat terbaik untuk tinggal dan bekerja selama empat tahun berturut-turut, mengalahkan Selandia Baru, Jerman, dan Kanada.

Australia peringkat keenam secara keseluruhan, turun satu tempat dari tahun lalu.

Swiss hanya menempati peringkat kedelapan, dengan biaya tinggi membesarkan anak-anak dan kesulitan membuat teman-teman menentangnya.

"Singapura mengemas segala sesuatu yang mungkin diinginkan seorang expat ke salah satu wilayah terkecil di dunia," kata HSBC.

Swedia, salah satu negara dengan kesetaraan gender terbanyak di dunia, mendapat tagihan tertinggi untuk keluarga, sementara Selandia Baru, Spanyol, dan Taiwan memimpin dalam kategori pengalaman.

Baca: ReActor: Rumah Unik Satu Tiang yang Berputar Saat Angin Bertiup, Lihat Fotonya

Australia menduduki peringkat keempat dalam kategori pengalaman, ketujuh untuk ekonomi dan 15 untuk keluarga.

Lebih dari setengah ekspatriat di Australia berasal dari Inggris dan, secara keseluruhan, sebagian besar berasal dari Uni Eropa, India, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Amerika Serikat.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help