Berita Flores Timur Terkini

Kades Kolilanang Meminta Bupati Anton Bantu Bangun Stadion Mini

Pemerintah Desa Kolilanang, Kecamatan Adonara, Flores Timur menyelenggarakan turnamen akbar melibatkan 126 klub sepakbola di Flotim dan Lembata

Kades Kolilanang Meminta Bupati Anton Bantu Bangun Stadion Mini
ISTIMEWA
Antusiasme penontong pada final turnamen Kolilanang Open 2018 di Lapangan Sepakbola Cenderawasih Kolilanang, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Pemerintah Desa Kolilanang, Kecamatan Adonara, Flores Timur telah menyelenggarakan turnamen akbar melibatkan 126 klub sepakbola di Flotim dan Lembata.

Agotugu Pepak Geka berhasil keluar sebagai juara selah mengalahkan Nagadarat Witihama di turnamen final Sabtu (22/9/2018).

Kepala Desa Kolilanang, Siprianus Kopong Koli menyampaikan terima kasih kepada komponen masyarakat dan pemerintah Flotim atas dukungannya menyukseskan turnamen itu.

Baca: Anak Panti Asuhan Bakti Luhur dan Kristen Prailiu Sumba Timur Dapat Bantuan Sembako

Menyampaikan terimakasih kepada kepolisian Polsek Adonara Polres Flotim yang mengamankan jalannya turnamen selama dua bulan dua minggu (9 juli - 22 sept 2018).

"Rasa bangga dan ucapan terima kasih pula untuk para donatur yang mendukung suksesnya turnamen ini," kata Siprianus.

Baca: Bupati Anton Tutup Turnamen Kolilanang Open 2018 di Kecamatan Adonara

Siprianus mengatakan dana yang terkumpul selama turnamen ini akan dijadikan sebagai modal awal dalam rencana peningkatan lapangan Cendrawasih Kolilanang menjadi Stadion Mini.

Rencana Kades Sipri langsung mendapat respon Bupati Anton Hadjon. Bupati Anton menjanjikan di APBD 2019 pemerintah akan mengalokasikan anggaran pembangunan stadion mini lapangan cenderawasih Kolilanang.

Bupati Anton mengapresiasi kepada seluruh panitia, pemain, offisial dan penonton dan terutama polisi yang menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen berlangsung.

Kata Bupati Anton Kolilanang Open juga memecahkan rekor pemberian hadiah terbesar turnamen di flotim selama ini. Dimana juara 1 diberikan hadiah uang pembinaan klub sebesar 24.100.000.

Juara 2 sebesar 18.100.000; juara 3 sebesar 12.100.000 dan juara 4 sebesar 6.100.000.

Jimi Fadjli dari Gagak Hitam Redontena adalah top scorer dan pemain terbaik dinobatkan kepada Ibnu dari Dolar Nisakarang. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved