Berita Kabupaten TTS

Bupati TTS Paul Mella! Jika Ditunjuk Saya Siap Menangkan Jokowi-Amin di TTS

dalam waktu dekat dirinya sudah menerima SK pemunduran diri dari jabatan sebagai Bupati TTS sehingga bisa fokus dan bekerja maksimal

Bupati TTS Paul Mella! Jika Ditunjuk Saya Siap Menangkan Jokowi-Amin di TTS
POS KUPANG/DION KOTA
Paul Mella

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOEBupati TTS, Ir. Paul Mella menegaskan dirinya siap jika dipercayakan partai untuk menjadi juru kampanye pasanga calon presiden dan wakil presiden, Jokowi - Amin tingkat Kabupaten TTS.

Ia mengaku, dalam waktu dekat dirinya sudah menerima SK pemunduran diri dari jabatan sebagai Bupati TTS sehingga bisa fokus dan bekerja maksimal untuk Kenangkan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

" Saya sekarang sementara ada di Jakarta untuk menghadiri kampanye damai Pileg dan Pilpres 2019. Hingga saat ini belum ada penunjukan dari partai untuk menjadi juru kampanye Jokowi-Amin di tingkat Kabupaten TTS.

Tetapi, jika dipercaya untuk menjadi juru kampanye tentunya kita akan bekerja maksimal untuk menang di TTS, " ungkap Bupati Mella melalui sambungan telepon selurenya.

Baca: Warna-Warni Pantai Oesapa! alah Satu Objek Wisata yang Digandrungi Kawula Muda

Terkait target persentase kemenangan di Kabupaten TTS untuk pasangan Jokowi-Amin, Bupati Mella mengaku, belum ada target yang diberikan partai untuk hal tersebut.

Hingga saat ini dikatakan Bupati Mella, belum ada penunjukan dari partai sehingga dirinya enggan memasang target kemenangan. Namun sebagai kader partai Golkar, dirinya siap memenangkan Jokowi - Amin di Kabupaten TTS.

" Belum ada penujukan dari partai sehingga saya belum bisa omong berapa target kita untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin di TTS. Jika sudah ada perintah tentunya akan ada target yang diberikan sehingga kita harus kerja maksimal. Apa lagi, sebentar lagi saya sudah mundur dari jabatan bupati, sehingga bisa maksimal bekerja untuk kemenangan Jokowi-Amin, " tegasnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help