Berita Kota Kupang Terkini

Haji Ismail Dean Raih Cash Back Tabungan Bank NTT Sebuah Mobil

Haji Ismail Dean meraih hadiah cash back Tabungan Bank NTT sebuah mobil Ayla.

Haji Ismail Dean Raih Cash Back Tabungan Bank NTT Sebuah Mobil
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Ismail Dean (kedua dari kanan) pose bersama plt Dirut Bank NTT, Absalom Sine (kanan), Julie Laiskodat (kedua dari kiri) dan Ibu Yosep Nai Soi(kiri) sesaat setelah menerima hadiaj mobil cash back Tabungan Baml NTT pada Peluncuran Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Haji Ismail Dean meraih hadiah cash back Tabungan Bank NTT sebuah mobil Ayla.

Hadiah tersebut diserahkan Julie Laiskodat pada acara peluncuran Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (22/9/2018).

Ismail Dean tampak sumringah ketika menerima hadiah tersebut. Ditemui usai menerima hadiah tersebut di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu pagi, Ismail mengatakan, tidak memiliki firasat apapun terpilih menerima cash back tabungan Bank NTT. Ismail mengaku tidak begitu kaget karena sebelumnya sudah dikabarkan pihak Bank NTT.

Baca: Depot Aroma Dilahap Api, Seorang Karyawan Mengaku Sempat dengar Bunyi Ledakan

Ismail mengatakan, dirinya mulai menabung di Bank NTT sejak tahun 2000 atau sudah 18 tahun. Soal besar tabungan, Ismail memilih tidak menjawab.

Berapa tabungan Ismail hingga mendapat cash back mobil? Direktur Utama Bank NTT, Absalom Sine mengatakan, Ismail berhak mendapatkan cash back tabungan berupa mobil karena tabungannya di Bank NTT saat ini sebesar Rp 1,29 miliar.

Baca: Jumlah Kecelakaan Terbanyak di NTT Akibat Human Error

Absalom menjelaskan, caash back Bank tabungan NTT merupakan program yang diluncurkan Bank NTT untuk meningkatkan budaya menabung dengan hadiah langsung tanpa diundi yang disetarakan dengan nilai barang melalui pembukaan tabungan Flobamora dengan nominal minimal Rp 2.000.000 Rp 3.000.000.

Cash back yang disetarakan dengan nilai barang nantinya akan disesuaikan dengan jangka waktu penempatan tabungan antar 1 tahun sampai 5 tahun. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help