Berita Kabupaten Sumba Timur

Saat Tes CPNS! Pencari Kerja di Sumba Timur Berharap Listrik Tidak Padam

Para pencari kerja yang ingin mengikuti tes CPNS di Sumba Timur berharap listrik tidak padam saat proses tes CPNS berlangsung

Saat Tes CPNS! Pencari Kerja di Sumba Timur Berharap Listrik Tidak  Padam
pos kupang.com, robert ropo
Para pencari kerja (Pencaker) yang ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sumba Timur berharap agar listrik jangan padam saat proses tes CPNS berlangsung 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU-----Para pencari kerja (Pencaker) yang ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sumba Timur berharap agar listrik jangan padam saat proses tes CPNS berlangsung.

Harapan itu disampaikan Pencaker Sulfis Nenometa, Ferdinan Harukatehu dan sejumlah Pencaker lainya kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (21/9/2018).

Baca: Ini Penyebab Tidak Ada Jatah CPNS K2 di Sumba Barat Daya

Baca: Bercanda Soal Bom Begini Nasib Polisi Sumba Kini, Inilah 3 Kejadian Candaan Soal Bom di NTT

Sulfis Nenomata mengatakan, selain itu harapan juga agar jaringan internet juga tidak terganggu disaat ujian tes CPNS berlangsung.

"Harapan kita sebagai Pencaker itu yakni listrik jangan padam, dan jaringan tidak terganggu atau eror, biar proses tes CPNS berjalan lancar,"kata Sulfis.

Menurut Sulfis, soal fasilitas seperti komputer diharapakan diperbanyak, namun tidak menjadi persoalan sebab pihak Pemda Sumba Timur sudah pasti mengaturnya dengan baik. Selain itu, soal tes CPNS sistem Online ini juga sangat bagus dan transparan, sehingga mutlak bagi yang memiliki passingraed tertinggi.

Ferdinan Harukatehu juga menyampaikan hal yang sama.

"Harapan kita semoga ujian tes CPNS ini berjalan lancar saja,"ungkap Harukatehu. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved