Berita PORProv NTT

Tim Futsal Sikka dan Kota Kupang Juara Grup

Tim Futsal Kabupaten Sikka sukses meraih poin sempurna dari tiga pertandingan babak penyisihan grup dan meraih tiket semifinal

Tim Futsal Sikka dan Kota Kupang Juara Grup
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Para pemain Kota Kupang bersalaman dengan para pemain TTS usai laga di GOR Futsal Oepoi, Kamis (13/9/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tim Futsal Kabupaten Sikka sukses meraih poin sempurna dari tiga pertandingan babak penyisihan grup dan meraih tiket semifinal Futsal Porprov NTT Tahun 2018.

Bertanding di Lapangan GOR Futsal Oepoi Kupang, Kamis (13/9/2018) pagi, tim asuhan Nick Paga ini berhasil membungkam Kabupaten Sabu Raijua dengan skor telak 8-0. Hattrick Fransiskus Da Cunha, Ignasius Dedi (2 gol), Agustinus Bere, Yoseph Kleden, dan Sebastian Kumanireng sudah cukup membuat Sabur Raijua tak berkutik.
Dengan hasil ini, Tim futsal Kabupaten Sikka kokoh di puncak klasemen grup B didampingi Kabupaten Belu sebagai runner up.

Baca: Matias Kopong Menduga Rumahnya Terbakar Karena Arus Pendek

Baca: Jelang HUT Kadin dan TNI, Gelar Pameran, Bazar dan Pentas Seni di Motang Rua

Pada partai lainnya, Tim Futsal kota Kupang juga raih poin sempurna usai mencukur Kabupaten TTS dengan skor telak 12-0. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, anak asuh Boby Tungga ini tampil digdaya hingga menciptakan selusin gol ke gawang Timor Tengah Selatan. Walau kalah telak, tim Futsal TTS tetap lolos ke babak semifinal sebagai runner up dan mendampingi Kota Kupang dari grup A.

Laga semifinal akan dilangsungkan Jumat (14/9/2018) besok. Pertandingan semifinal pertama akan mempertemukan Kota Kupang dan Kabupaten Belu pada pukul 09.30 Wita. Laga semifinal kedua akan mempertemukan Kabupaten Sikka dan Kebupaten TTS pada pukul 12.00 Wita. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved