Berita Kabupaten Ende

Bupati Marsel Berharap Anak Ende Tidak Saja Pintar Otak Tapi Beraklak

dengan bekal pengetahuan tentag Al’quran yang anak-anak atau para santri miliki,akan mampu melawan semua godaan dunia,

Bupati Marsel Berharap Anak Ende Tidak Saja Pintar Otak Tapi Beraklak
pos kupang.com, romualdus pius
WISUDA/Anak-anak TPA Ar Rahman Saat Wisuda 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-- “Kita tentunya berharap dengan bekal pengetahuan tentag Al’quran yang anak-anak atau para santri miliki,akan mampu melawan semua godaan dunia,

sehingga para santri yang diwisuda akan menjadi anak-anak Ende yang tidak saja pintar otaknya,tetapi juga memiliki akhlak yang mulia,”kata Bupati Ende, Ir Marsel Petu dalam sambutan yang dibacakan Kabag Kesra Kabupaten Ende, Drs H Rahmad Abdul Gefar, pada pelaksanaan wisuda TPA Ar Rahman, Ende, Selasa (11/9/2018).

Hal ini dikatakan,mengingat saat ini kemajuan teknologi informasi yang semakinn pesat,apabila tidak bisa mengarahkan anak-anak dengan baik dan benar,maka bukan tidak mungkin kemajuan ilmu pengetahuan khususnya teknologi informasi akan berdampak buruk bagi perkembangan akhlak anak-anak kita.

Baca: PT Pelindo Maumere Serahkan Bantuan Bina Lingkungan

Baca: Universitas Pendidikan Guru 1945 NTT Siap Gelar Wisuda

Oleh karena itu kehadiran TPA Ar.Rahman seakan menjadi jawaban yang tepat terutama dalam upaya bersama melahirkan anak-anak Ende yang tidak saja cerdas dan pintar otaknya tetapi baik juga budinya seperti para santri yang di wisuda hari ini.

Dari mereka-mereka inilah kita harapkan kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh dan handal karena kedepanya persoalan-persoalan masyarakat akan semakin rumit dan kompleks. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved