Berita NTT

Universitas Pendidikan Guru 1945 NTT Siap Gelar Wisuda

Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT siap menggelar wisuda perdana. Wisuda perdana ini dijadwalkan pada ‎29 September 2018

Universitas Pendidikan Guru 1945 NTT Siap Gelar Wisuda
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Rektor UPG 1945 NTT, David Selan,S.E,M.M

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT siap menggelar wisuda perdana. Wisuda perdana ini dijadwalkan pada ‎29 September 2018 mendatang.

Informasi yang diperoleh dari Humas UPG 1945 NTT, Mey Jagi,S.E,M.Si Rabu (12/9/2018), menyebutkan, persiapan wisuda sudah mulai dilakukan sejak Senin (10/9/2018).

"Panitia sedang melakukan persiapan dan sejak Senin (10/9/2018) sudah ada pembagian toga kepada calon wisudawan," kata Mey.

Baca: Hari Pertama PORProv Kempo Mabar Sabet 3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu

Yand Unu, salah satu calon wisudawan mengatakan, dirinya gembira ketika mendengar UPG 1945 NTT akan menggelar wisuda.

" Ini momen yang sangat dinantikan. Saya senang akhirnya bisa menyelesaikan studi dengan wisuda," kata Yand.

Dia menjelaskan, dengan adanya proses wisuda ini, maka dapat membuktikan bagi masyarakat NTT ‎bahwa kampus UPG 1945 NTT adalah lembaga perguruan tinggi yang jelas.

Calon wisudawan lainnya, Donatus Nesi Nopala mengakui, dirinya setelah yudisium, dirinya sudah mengabdi di SMA Stela Gracia Atambua. "Saya sangat bangga karena dengan diwisuda nanti maka legalitas kami sebagai ssarjana sudah dikukuhkan. Saya akan himpun teman-teman alumni lain untuk terus sosialisasi soal kampus UPG 1945 NTT," kata Donatus.

Dia mengatakan, dengan dirinya diterima untuk mengabdi di SMA Stella Gracia Atambua, maka membuktikan bahwa kampus UPG 1945 NTT siap diterima di dunia kerja dan masyarakat.

Lu‎kas Bily, salah satu dosen Prodi PJKR UPG 1945 NTT mengatakan, sangat bangga dengan calon wisudawan di Prodi PJKR yang akan diwisudakan dengan akrditasi B.

"Saya berharap dengan adanya wisuda itu, publik akan kembali percaya kepada UPG 1945 NTT sebagai salah satu kampus atau perguruan tinggi di NTT yang menghasilkan sarjana yang siap pakai," kata Bily.

Rektor UPG 1945 NTT, David Selan,S.E,M.M mengatakan, persiapan wisuda sementara dilakukan dan sesuai jadwal, wisuda akan digelar pada 29 September 2018 mendatang. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved