Berita PORProv NTT

Tim Futsal Kota Kupang Cukur Sumba Timur 5-0

Tim Futsal tuan Kota Kupang berhasil mencukur tim Sumba Timur dengan skor telak 10-5

Tim Futsal Kota Kupang Cukur Sumba Timur 5-0
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Suasana pembukaan futsal PORProv NTT, di GOR Futsal NTT, 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tim Futsal tuan Kota Kupang berhasil mencukur tim Sumba Timur dengan skor telak 10-5.

Bertanding di Lapangan GOR Futsal Oepoi Kupang, Selasa (11/9/2018) pagi, Kota Kupang yang dilatih Boby Tungga dikejutkan dengan gol cepat Halid Huzaini pada menit pertama. Kota Kupang pun langsung merespon dengan serangan secara sporadis. Gol balasan akhirnya tercipta lewat sepakan keras Dwi Wadu pada menit ke-8.

Baca: Para Kepsek di Desa Oebelo dan Desa Tanah Merah Harap Segera Ada Perdamaian

Baca: Angin Puting Beliung Terjang RSUD Ruteng! Pasien Panik

Sumba Timur menunjukkan semangat pantang menyerah meskipun harus berhadapan dengan sorak sorai suporter tim tuan rumah. Terbukti Sumba Timur kembali menyulitkan Kota Kupang menjadi 2-1 pada menit ke-9 lewat gol kedua Halid Huzaini.

Kota Kupang kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sepakan terukur Dino. Rupanya Gol Dino membuat mental skuad asuhan Ricky Rebo menjadi sedikit kendor karena Kota kembali mencetak 4 gol berturut-turut lewat Dwi, Ardi dan Mathias dan gol kedua Dino. Alhasil, skor 6-2 bertahan untuk keunggulan Kota Kupang di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Sumba Timur yang diasuh Ricky Rebo kembali mempersulit pemain Kota Kupang dengan melesakkan 3 gol beruntun via gol ketiga Huzaini, dan 2 gol Ronal Langu.

Kota Kupang kembali ke jalur dan berhasil memperbesar keunggulan melalui kaki Hazan, Marthinus, Ardy dan gol penutup dari Raimundus.

Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, skor telak 10-5 untuk keunggulan Kota Kupang. Hasil ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Kota Kupang untuk melakoni pertandingan kedua melawan Flores Timur, sedangkan Sumba Timur harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan TTS agar menjaga peluang lolos ke babak semifinal.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help