Berita Kabupaten Sumba Timur

Dinas LHD Sumba Timur Bersihkan Dranase di Jalan Muara Karya Kota Waingapu

Jumaat Bersih, Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sumba Timur membersihkan kotoran sampah dan rumput di ruas jalan Muara Karya

Dinas LHD Sumba Timur Bersihkan Dranase di Jalan Muara Karya Kota Waingapu
POS KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Petugas dari Dinas LHD Kabupaten Sumba Timur sedang membresihkan kotoran sampah dan rumput di saluran drainase Jalan Muara Karya. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU-----Dalam rangka hari Jumaat Bersih, Dinas Lingkungan Hidup Daerah (LHD) Kabupaten Sumba Timur membresihkan kotoran sampah dan rumput yang menghiasi ruas jalan Muara Karya dan jalan Melodi Kota Waingapu yang sebelumnya diberitakan Harian Umum PoS Kupang dimana di ruas drainase di sepanjang jalan tersebut dipenuhi tumpukan kotoran sampah dan dihiasi rumput.

Baca: BREAKING NEWS: Warga Kobalima-Malaka Tewas Diterkam Buaya

Baca: Gubernur Baru Diminta Bebaskan Rabies dari Pulau Flores

Kepala Dinas LHD Kabupaten Sumba Timur Ida Bagus Putu Punia kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (7/9/2018) mengatakan, pihaknya telah membresihkan kotoran sampah yang menumpuk di sepanjang ruas jalan Muara Karya dan di Jalan melodi, begitu juga dengan rumput yang tumbuh juga telah dibersihkan, Jumat (7/9/2018) pagi.

Kata dia, kegiatan pembresihan kotoran sampah dan rumput di ruas jalan tersebut dalam hari Jumat bersih yang dicanangkan pihaknya.

Selain itu, pihaknya juga dalam kegiatan Jumat bersih kali ini juga membresihkan kotoran sampah di saluran drainase komplek pasar dan depan Elsye Salon Kota Waingapu.

"Kami kerja saja pak, karena yang lain tidak ada Jumat bersih,"tulis Ida Bagus dalam pesan WatsApp menjawab pertanyaan Reporter POS-KUPANG.COM, apakah pembresihan itu juga ada keterlibatan Instansi lain dari Pihak Kelurahan misalnya?. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved