Berita Kabupaten Ende

Penetapan Tersangka Kasus PNPM Mandiri Kota Baru di Ende Tidak Sah

hakim tunggal memutuskan memerintahkan kepada termohon untuk menghentikan penyidikan terhadap perintah penyidikan kepada pemohon

Penetapan Tersangka Kasus PNPM Mandiri Kota Baru di Ende Tidak Sah
pos kupang.com, romualdus pius
Pengacara Ignasius A Fasi SH 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Surat perintah penyidikan dari Kepala Kejaksaan Negeri Ende Nomor:Print 02/P.3.14/F.D 1/04/2018 tertanggal 09 April 2018 serta surat penetapan tersangka atas nama Yohanes Osmini, SH Nomor:Print 139/P.3.14/Fd.1/07/2018, tertanggal 27 Juli 2018 tidak sah dan tidak memiliki kekuatan hukum.

Demikian salah satu amar putusan hakim dalam persidangan pra peradilan kasus PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, dengan tersangka, Yohanes Osmini SH yang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Ende dengan hakim tunggal, Yudha Himawan SH.

Pengacara tersangka , Ignasius A Fasi SH mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (5/9/2018) di Pengadilan Negeri Ende.

Dalam persidangan dengan hakim tunggal atas nama Yudha Himawan, SH selaku hakim tunggal memutuskan memerintahkan kepada termohon untuk menghentikan penyidikan terhadap perintah penyidikan kepada pemohon dan juga memulihkan hak pemohon dalam kemampuan, kedudukan dan harkat serta martabatnya. (*)

Baca: Asprov PSSI NTT Gelar Rapat Teknis Cabor Sepak Bola

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved