Berita NTT

Pdt. Gilbert Lumoindong Pimpin Kebaktian Kebangunan Rohani di Kupang

Pdt. Gilbert Lumoindong akan menjadi pembicara dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kupang NTT dilaksanakan di Hotel Aston

Pdt. Gilbert Lumoindong Pimpin Kebaktian Kebangunan Rohani di Kupang
pos kupang.com, tommy mbunga nulangi
Ketua Panitia Pelaksanaan KKR Mell Adoe saat menggelar jumpa pers di Rumah Makan Suba Suka Kupang, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,  Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Pdt. Gilbert Lumoindong dipastikan akan menjadi pembicara dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan dilaksanakan di Hotel Aston pada tanggal 6-11 September 2018. Oleh karena itu para jemaat yang ada di Kota kupang diminta hadir dalam kegiatan KKR tersebut karena dilaksanakan secara gratis.

“Kepada para jemaat-jemat bahwa akan dilaksanakan KKR di Kota Kupang, sudah dijadwalkan mulai tanggal 6-11 September 2018. Jadi sudah mulai lusa ini. Nanti pembicara yang datang dari Jakarta adalah Pak Pdt. Gilbert Lumoindong dan tim,” kata Ketua Panitia Pelaksanaan KKR Mell Adoe saat menggelar jumpa pers di Rumah Makan Suba Suka Kupang, Selasa (4/9/2018) siang.

Baca: Gubernur Viktor Datang Pakai Pesawat Pribadi, Besok Dilantik Presiden Jokowi!

Mell Adoe mengatakan, selain Pdt. Gilbert Lumoindong yang datang dalam acara KKR tersebut, hadir juga salah satu dukun yang terkenal dan sekarang sudah kembali kepada jalan yang benar yakni Daud Toni yang dulu dukun dan bersedia memberikan kesaksian pada acara KKR tersebut.

“Dengar kesaksiannya yang memang sangat luar biasa. Jadi bagaimana karakter seorang duluh hanya bergaul dengan kekuatan mejik di dunia initetapi karena kasih Kristus dia diselamatkan dan bertobat menjadi anak Tuhan dan melayani Tuhan,” ungkap Mell Adoe.

Selain Pdt. Gilbert Lumoindong dan Daud Toni yang hadir dalam KKR tersebut, hadir pula salah seorang artis nasional yakni Mawar Simor Rangkir. Mawar hadir juga untuk memberikan kesaksiannya dalam acara KKR tersebut.

Sekretaris Panitia Pelaksana Pdt. Tommy R. Hanas, tujuan dari pelaksanaan KKR di Kota Kupang karena Kupang adalah Kota Kasih sehingga kita melaksanakan selama enam hari dan menjadi KKR tersebut sebagai pesta rohani terlama yang pernah ada di Kota Kupang.

“ Jadi kita buat KKR ini untuk medoakan Kota Kupang dan berdoa buat NTT dengan Gubernur NTT yang baru terpilih sehingga semua dapat diberkati oleh Tuhan,” jelasnya.

Pelaksanaan KKR di Kota Kupang, kata Pdt. Tommy, direncanakan akan dibuka oleh Gubernur NTT Baru, Victor Bungtilu Laiskodat, sehingga tepat dengan dengan momentum pelantikan Gubernur NTT terpilih itu untuk membuka pesta Rohani tersebut.

Pdt. Tommy menambahkan, acara KKR tersebut dilaksanakan secara gratis sehingga sangat diharapkan oleh seluruh jemaat yang ada di Kota Kupang untuk datang keacara tersebut sehingga dapat mengikuti pesta rohani terebut dengan baik.

“Kita menghimbau kepada semua umat yang ada di Kota Kupang untuk hadir dalam acara KKR ini karena memang acara ini gratis. Pokoknya datang saja sampai kasih penuh di Hotel Aston. Tergantung hotel Aston berapa. Tapi kapasitasnya sekitar 2.000 lebih sehingga kita minta supaya datang lebih awal,” kata Pdt. Tommy.

Dijelaskannya, KKR kali ini mengusung tema “Kesembuhan dan Mujizat” sehingga kita menyeruhkan kepada semua orang yang memiliki beban persoalan dan masalah apapun untuk datang menikmati sehingga dia pasti akan menikmati mujizat Tuhan dan lawatan Tuhan.

Ditambahkannya, selain pelaksanaan kegiatan KKR, pada pagi hari akan dilaksanakan kegiatan seminar soal rumah tangga yang dibawakan oleh Pdt. Gilbert. Selain itu dilaksanakan seminar soal kuasa-kuasa kegelapan sehingga bagai dapat lepas dari kutukan yang dibawakan oleh Daud Toni.

Hadir dalam acara konferensi pers tersebut Sekretaris Full Gospel Business Mens Fellowship International (FGBMF) U-Pro Chapter Kupang Rusdy Rikony, S.E dan Wakil Bendahara U-Pro Chapter Kupang Rolly E. Moa. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved