Berita Kabupaten Manggarai Barat

Begini Target Perkemi Mabar di Ajang Porprov NTT 2018

Atlet Perkemi Manggarai Barat enargetkan tiga emas yang bisa diperoleh di ajang Porprov NTT

Begini Target Perkemi Mabar di Ajang Porprov NTT 2018
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Para atlet Perkemi Manggarai Barat saat menjalani latihan menjelang Porprov NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO –Atlet Persaudaraan Sorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), menargetkan tiga emas yang bisa diperoleh dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT yang berlangsung pada tanggal 10 sampai 15 September 2018.

Baca: Ini Pemicu Pelindo Maumere Bangun Saluran Drainase ke Laut

Pelatih sekaligus manajer tim atlet Kempo Mabar, Nani Suwardi, menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (4/9/2018).

“Kami menargetkan mendapat tiga medali emas dan kami optimis bisa meraihnya. Kami siap memberi persembahan terbaik untuk Kabupaten Manggarai Barat,” kata Nani.

Dia menegaskan bahwa semua atlet kempo Kabupaten Mabar sudah siap untuk bertarung dalam Porprov tersebut.

Terkait kelancaran perjalanan ke Kupang dan urusan lainnya selama bertanding, dia menjelaskan bahwa semuanya sudah disiapkan.

“Semua akan ditangani oleh KONI. Penginapan dan tiket semua KONI yang tangani sehingga para atlet dan oficial tinggal jalan,” kata Nani.

Untuk diketahui, sebanyak 24 orang atlet Persaudaraan Sorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), sudah siap mengikuti pertandingan pada 38 kelas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT September 2018 ini.

Para atlet bersama pelatih dan semua oficial, berencana akan berangkat ke Kupang pada tanggal 8 September 2018 untuk mengikuti pertandingan pada event tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 15 September 2018.

Sebelumnya diberitakan, Perkemi Mabar menjalani latihan di Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) lalu pindah ke Gor Labuan Bajo.

Latihan dilakukan setiap hari mulai pukul 15.00 Wita sampai 18.00 Wita. Dilatih oleh Nani dan Yohanes Jangkut.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved