Berita Kabupaten Kupang

AKibat Terjepit Truk Karena Tanah Longsor di Oelomin, Mr X Meninggal Dunia

Satu orang meninggal dunia karena terjepit truk akibat tanah longsor di Desa Oelomin, Kabupaten Kupang

AKibat Terjepit Truk Karena Tanah Longsor di Oelomin, Mr X Meninggal Dunia
ISTIMEWA
EVAKUASI-evakuasi orang yang terjepit truk karena tanah longsor di Oelomin 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Pada hari senin,27 Agustus pukul 17.30 Wita telah ditemukan satu orang terjepit dalam truck yang tertimpa pohon akibat tanah longsor di Desa Oelomin, Kabupaten Kupang. Korban belum diketahui identitasinya.

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM, Selasa (28/8/2018) dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Abdul Hamid melalui humas Kantor PEncarian dan Pertolongan Kupang

Disebutkan, pada  Senin, (27/8/2018) pukul 20.00 Wita, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang menerima laporan dari Tuce Takesan dari Desa Oelomin,  ada satu orang terjepit dalam truck yang tertimpa pohon akibat tanah longsor di Desa Oelomin Kabupaten Kupang, Provinsi  NTT.

Baca: Awalnya Kami Cium Bau Sangat Menyengat, Terkait Kasus Toko Nagamas Terbakar

Tim Rescur Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang berjumlah 10 orang diberangkatkan pada pukul 20.15 Wita dengan menggunakan 1(satu) unit Rescue Truck, 1 (satu) unit Rescue Car, dilengkapi Palsar darat,palsar pendukung lainnya menuju lokasi Kejadian guna melaksanakan Operasi SAR.

Pukul 23.29 Wita korban berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada tempat kejadian selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian.

Baca: Perindo NTT Klarifikasi Tanggapan Masyarakat Soal Bacaleg di Dapil 7

Unsur yang terlibat Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Babinsa Desa Oelomi, Polsek Kupang Barat, Keluarga korban dan masyarakat setempat. Operasi SAR dinyatakan selesai unsur SAR yang terlibat dikembalikan kesatuannya masing-masing. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help