Berita NTT

Selama Expo Juni 2018 REI NTT Berhasil Jual 207 Rumah

Selama REI Expo Juni 2018, REI NTT menjual 207 unit terdiri 192 unit rumah subsidi dan 15 unit rumah komersil dengan total penjualan Rp 33,8 M

Selama Expo Juni 2018 REI NTT Berhasil Jual 207 Rumah
PK/IRA
Bobby Pitoby 

 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Selama REI Expo bulan Juni 2018, REI NTT berhasil menjual 207 unit terdiri 192 unit rumah subsidi dan 15 unit rumah komersil dengan total penjualan Rp 33,8 miliar.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby melalui komunikasi what app, Senin (27/8/2018).

Baca: DPP Golkar Restui Daniel Taimenas Gantikan Jerry Manafe

Bobby mengatakan, pada REI Expo, pihaknya menargetkan penjualan rumah bisa mencapai Rp 45 miliar. Namun target tersebut tidak tercapai.

Sementara penjualan rumah selama Juli dan Agustus, Bobby mengatakan, belum terekap semua karena belum semua anggota REI memberikan laporan. "Pasti ada data. Tapi data itu masih ada di perusahaan masing-masing," demikian Bobby.

Khusus selama pameran pembangunan yang digelar 15 - 23 Agustus 2018, , Bobby mengatakan, ada sekitar 100 unit lebih rumah yang terjual. "Angka pasti nanti setelah ada.laporan dari anggota," tambah Bobby.

Animo masyarakat untuk mendapatkan rumah bersubsidi selama Pameran Pembangunan memang cukup tinggi.

Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung ke stand pameran DPD REI NTT yabg ada di arena pameran. Apalagi pembeliian rumah selama pameran ada subsidi uang muka, subsidi biaya BPHTB hibgga biaya pengurusan di notaris (*)

Tags
Berita NTT
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved