Berita Kabupaten Kupang

Pemkab Kupang Dukung Program Desa Sadar Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan

Korinus Masneno mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kupang mendukung program Desa Sadar Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan.

Pemkab Kupang Dukung Program Desa Sadar Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Korinus Masneno memukul gong peresmian Desa Bolok sebagai Desa Sadar Jamsostek di lapangan desa Bolok, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Bupati Kabupaten Kupang (Bupati terpilih), Korinus Masneno mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kupang mendukung program Desa Sadar Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan.

Hal itu disampaikannya sesuai meresmikan desa Bolok, kecamatan Kupang Barat, Kabupaten sebagai desa Sadar Jamsostek, Jumat (24/8/2018) di lapangan desa Bolok.

Ia menjelaskan bentuk dukungan pemerintah sudah dibuktikan dengan penandatanganan MOU, kerja sama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan pada tangga 8/6/2018 lalu.

Baca: Bolok Desa Pertama di NTT yang Diresmikan Sebagai Desa Sadar Jamsostek

Ia menambahkan ke depan, pemerintah akan berupaya melakukan upaya nyata dalam mensukseskan program ini demi kesejahteraan sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

"Yah kita berharap pemerintah bisa berbuat sesuatu yang nyata, antara lain di program tahun anggaran berikut melalui APBD dan APBDES," ungkapnya.

Ia berharap BPJS Ketenagakerjaan bisa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat penting jaminan sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan bagaimana mekanisme untuk bergabung dalam BPJS Ketenagakerjaan. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved