Berita Regional

Bertemu di HUT PAN, Anies Bicarakan Paripurna Pemberhentian Wagub dengan Sandiaga

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan bakal calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno dalam HUT ke-20 Partai Amanat Nasional (PAN).

Bertemu di HUT PAN, Anies Bicarakan Paripurna Pemberhentian Wagub dengan Sandiaga
KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (21/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan bakal calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno dalam HUT ke-20 Partai Amanat Nasional (PAN), kemarin.

Anies mengatakan, dia membicarakan sidang pemberhentian Sandiaga sebagai wakil gubernur yang digelar Senin depan. "Kami mengobrol soal hari Senin," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (24/8/2018).

Anies mengatakan Sandiaga sedang mencocokkan waktunya agar bisa hadir dalam rapat paripurna itu.

Baca: Mundur dari Kepengurusan Golkar, Idrus Ingin Fokus Hadapi Kasus di KPK

Sebab, jadwal kegiatan Sandiaga sejak mendaftarkan diri dalam Pemilihan Presiden 2019 berubah menjadi lebih padat. Namun Anies berharap Sandiaga bisa datang pada rapat paripurna itu.

"Karena wilayah kampanyenya sekarang itu bukan Cilincing, bukan lagi Priok, tapi wilayah kampanyenya kan luas sekarang. Jadi harus keliling, mudah-mudahan beliau bisa datang," kata dia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) telah menetapkan rapat paripurna pengunduran diri Sandiaga Uno dari jabatan Wakil Gubernur DKI pada Senin (27/8/2018).

Sandiaga diminta membacakan langsung pernyataan pengunduran dirinya dalam paripurna. Rapat paripurna ini akan digelar mulai pukul 13.00.

Sandiaga diminta membacakan pengumuman yang menyatakan bahwa ia mengundurkan diri. Setelah Sandiaga membacakannya, pihak DPRD DKI akan menerima pengunduran diri tersebut. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help