Berita Nasional

Fortuner Tergelincir, Menimpa Rumah Warga hingga Hancur

Sebuah mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC tergelincir dan menimpa sebuah rumah di Jalan Mayjen JM Samosir di Desa Hutabarat

Fortuner Tergelincir, Menimpa Rumah Warga hingga Hancur
KOMPAS.com/Tribun Medan/handout
Sebuah mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC tergelincir dan menimpa sebuah rumah di Jalan Mayjen JM Samosir di Desa Hutabarat, Partali Julu Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (20/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | TAPANULI UTARA - Sebuah mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC tergelincir dan menimpa sebuah rumah di Jalan Mayjen JM Samosir di Desa Hutabarat, Partali Julu Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (20/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Humas Polres Tapanuli Utara, Iptu Walpon Barimbing mengatakan, kecelakaan bermula saat Fortuner yang dikemudikan Faisal Sitompul (30), warga Medan, melaju dari arah Tarutung menuju Siborong-borong.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang membawa dua penumpang bernama Ikbal Hasibuan dan Namira Harahap itu tergelincir di jalan lalu terbalik ke sebelah kiri dan menimpa rumah milik Elfrida boru Tobing yang posisinya lebih rendah dari jalan.

Baca: Taliban Siap Hadiri Pembicaraan Damai dengan Afghanistan di Rusia

Akibatnya, sang pemilik rumah yang tengah berada di dalam rumah bersama dua anaknya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSU Tarutung.

Pengemudi mobil mengalami patah tangan sebelah kanan, sedangkan penumpangnya mengalami luka lecet di kepala.

Walpon mengatakan, mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat belok kanan tidak terkendali lalu tergelincir di jalan dan menimpa rumah korban hingga hancur.

"Saat ini mobil sudah ditarik dari tempat terjatuhnya dan diamankan di unit Laka Polres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Walpon. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help