berita Edisi Minggu

Rooftop Kediaman Sule yang Megah dan Asri Bisa Jadi Inspirasi Bagi Rumah Anda

Salah satu bagian ruangan yang menarik juga terletak di lantai 3 rumah Sule atau biasa disebut rooftop.

Rooftop Kediaman Sule yang Megah dan Asri  Bisa Jadi Inspirasi Bagi Rumah Anda
Kolase/grid.id
Rooftop di kediaman Sule 

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Siapa yang tak mengenal komedian sekaligus presenter kawakan Entis Sutisna yang dikenal dengan nama Sule. Ayah dari empat orang anak ini diketahui memiliki hunian yang cukup mewah terdiri dari 3 lantai.

Rumah mewah milik Sule tersebut tentunya tak lain dari kerja kerasnya selama di dunia hiburan. Rumah ini pula yang sempat ditinggali oleh Lina sebelum menggugat cerai Sule beberapa waktu lalu.Mewahnya rumah Sule sudah terlihat dari penampakan luarnya yang bernuansa putih emas dan berpilar-pilar.

Di dalam rumahnya terdapat berbagai fasilitas, seperti kolam renang hingga peralatan olahraga.
Salah satu bagian ruangan yang menarik juga terletak di lantai 3 rumah Sule atau biasa disebut rooftop. Beberapa waktu lalu, chanel youtube Dua Drum sempat berkunjung ke rumah Sule yang disebut rumah 12 lantai milik Rizky Febian.

Baca: Tiga Menteri Ini Masuk dalam Tim Sukses Jokowi-Maruf, Siapa Saja Mereka?

Dua Drum langsung menyoroti suasana di lantai tiga rumah Sule yang ternyata tak kalah menarik dan sangat nyaman.

"Ini lantai tiga dan kebetulan rumah saya ada 12 lantai," ujar Rizky Febian sambil bercanda.

Bagian lantai tiga rumah Sule ini nampak begitu luas dan tersedia beberapa tempat menarik untuk bersantai. Rizky Febian sempat mengatakan kalau Sule sangat suka bersantai di lantai tiga karena tersedia banyak gazebo atau saung.

Di lantai tiga ini mereka juga bisa melihat pemandangan sekitar, menikmati angin atau sinar matahari pagi. Nampaknya Sule memang sengaja mendesain ruangan lantai tiga rumahnya terbuka tanpa atap.

Tatanan tampan dan letak gazebo di rooftop rumah Sule juga sangat rapi dan menarik. Ia tidak meletakkan banyak pot bunga di rooftop-nya dan ada beberapa lampu taman ukuran kecil.

Baca: Jemaah Haji NTT Sudah Berada di Arafah

Seluruh lantai di rooftop-nya tertutup rumput sintetis agar lebih awet dan aman dari hewan-hewan tanah.

"Iya ini memang sengaja (rumput) sintetis agar tidak ada ulat dan juga apa pun itu, jadi nggak ada tai kucing disini," ujar Rizky Febian kembali bercanda.

Rooftop rumah Sule ini juga digunakan sebagai tempat jemuran pakaian di sisi yang tidak terlalu lihat dari luar.

Rizky Febian pun sempat melontarkan candaan kalau barang paling mahal di rumahnya adalah beberapa jemuran baju berbahan besi tersebut.

"Ini dari semua rumah ini yang paling mahal itu saya jemuran ini," kata Rizky Febian sambil memperlihatkan pemandangan jemurannya di rooftop.

Di sisi lain ada sebuah tempat duduk seperti ayunan yang bisa digunakan untuk bersantai juga.

Tak heran jika Sule senang bersantai di rooftop rumahnya sambil melihat pemandangan sekitar dan merasakan hembusan angin. (*)

Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help