Berita Kabupaten Ende

Marsel Petu Dan Djafar Achmad Dilantik Pada September 2019

Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih periode 2019-2024 atas nama, Ir Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad akan dilantik pada Bulan September 2019.

Marsel Petu Dan Djafar Achmad Dilantik Pada September 2019
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Ketua DPRD Ende,Herman Y Wadhi

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE—Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih periode 2019-2024 atas nama, Marsel Petu'>Ir Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad akan dilantik pada Bulan September 2019.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi pada siding paripurna DPRD Kabupaten Ende, Senin (20/8/2018).

Pria yang akrab dipanggil Hery mengatakan bahwa berdasarkan informasi bahwa Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih periode 2019-2024 pelantikannya akan dilaksanakan pada Bulan September 2019.

Impilikasinya adalah selama 6 bulan yakni dari Bulan April sampai September akan terjadi kekosangan jabatan. Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut Gubernur NTT akan menunjuk penjabat Bupati Ende yang akan memimpin hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih periode 2019-2024.

Menurut Hery dengan adanya pengumuman tersebut terutama yang berkaitan dengan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ende dapat dijadikan sebagai dasar penetapan pemberhentian juga dijadikan sebagai dasar untuk memproses penjabat Bupati Ende.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved