Berita Sepakbola

PS Malaka Bertarung All Out Melawan Perseftim Flotim dalam Laga Lanjutan Soeratin

PS PS Malaka U-17 siap bertarung all out menghadapi tuan rumah Flores Timur dalam babak penyisian Soeratin Cup di Larantuka-Flotim, Minggu 12/8/2018

PS Malaka Bertarung All Out Melawan Perseftim Flotim dalam Laga Lanjutan Soeratin
istimewa
Skuad PS Malaka U-17 saat berlaga melawan Persami Maumere. 

FOTO/ISTIMEWA

PS MALAKA--Sekuad PS Malaka U-17 saat berlaga melawan Persami Maumere.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Tim kesebelasan sepak bola atau PS PS Malaka U-17 siap bertarung all out menghadapi tuan rumah Flores Timur dalam babak penyisian Soeratin Cup di Larantuka-Flotim, Minggu 12/8/2018) sore nanti.

PS Malaka akan tampil dengan kekuatan penuh dan siap berjuang memenangkan pertandingan penentu bagi PS Malaka bisa lolos ke babak selanjutnya.

Hal itu disampaikan Pelatih PS Malaka, Folgen Fahik kepada wartawan, Minggu (12/8/2018). Menurut Folgen, pertandingan hari ini merupakan pertandingan hidup mati karena Malaka harus menang supaya bisa terbuka ruang melaju ke babak berikutnya.

Dikatakannya, tuan rumah Flotim sudah mengantongi enam poin sedangkan Malaka baru memperoleh tiga poin dalam dua kali pertandingan terkahir. Oleh karena itu, PS Malaka harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan melawan Flores Timur hari ini sehingga menambah koleksi poin.

“Tuan rumah Flotim sudah memenangkan dua pertandingan sebelumnya sehingga sudah mengantongi nilai 6 dalam dua pertandingan terakhir. Sementara Malaka baru meraih 3 point dalam dua kali pertandingan terakhir sehingga dalam pertandingan sore nanti harus bisa memetik point penuh melawan tim tuan rumah," kata Folgen.


Menurut Folgen, kondisi fisik anak-anak Malaka saat ini sangat baik dan secara mental anak-anak juga sangat siap karena sudah akrab dengan lapangan pertandingan di Larantuka. Kepercayaan diri anak-anak Malaka juga sudah normal setelah menang melawan Persami Maumere dengan skors telak 5-1.

Folgen mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Malaka dan pecinta PS Malaka dimana saja berada agar dalam pertandingan sore nanti anak-anak Malaka bisa memberikan yang terbaik. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help