Berita Kabupaten Sumba Timur

Mimpi Ichal Untuk Berwisata di Bukit Persaudaraan Mauliru Sumba Timur Terjawab

Salah satu pengunjung yang datang dari Kupang Ichal Sidin mengaku mimpinya untuk berwisata di bukit Persaudaraan Mauliru

Mimpi Ichal Untuk Berwisata di Bukit Persaudaraan Mauliru Sumba Timur Terjawab
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Persawahan Mauliru yang diambil dari puncak bukit Persaudaraan.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Salah satu pengunjung yang datang dari Kupang Ichal Sidin mengaku mimpinya untuk berwisata di bukit Persaudaraan Mauliru di Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur akhirnya terjawab.

Ichal kepada POS-KUPANG.COM saat ditemui di puncak bukit Persaudaraan, Sabtu (11/8/2018) mengaku sangat senang berada di puncak bukit Persaudaraan karena banyak pemandangan yang indah.

"Beautiful sekali pemandangan saat berada di atas puncak bukit ini bentangan perswahan padi yang sangat indah dan hamparan padangnya yang begitu indah. Memang Sumba ini banyak tempat wisatanya,"ungkap Ichal sambil meminta saudari Chetrin Adam mengambil foto berlatarkan hamparan padi yang indah.

Ichal juga mengatakan, kedatanganya ke Waingapu selain karena hendak berkunjung keluarga, namun Ichal juga sangat pingin untuk bertreveling ke bukit Persaudaraan.

"Saya selama ini lihat foto di instagram begitu juga di facebook ada yang memosting pemandangan indah katanya dari bukit Persaudaraan, jadi saya punya keinginan yang begitu besar untuk datang ke Sumba Timur harus treveling dulu di Bukit ini, baru kali ini saya datang pokoknya indah sekali," ungkap Ichal. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved