Berita Kesehatan

LIVE STREAMING : Dokter UPT Klinik Pratama Undana Periksa Gratis Mahasiswa FKM Undana

Live streaming, oara dokter asal UPT Klinik Pratama Undana lakukan pemeriksaan gratis terhadap mahasiswa FKM Undana Kupang.

LIVE STREAMING : Dokter UPT Klinik Pratama Undana Periksa Gratis Mahasiswa FKM Undana
POS KUPANG/GECIO VIANA
Suasana pemeriksaan pemeriksaan gratis yang diadakan dalam rangka dies natalis FKM Undana Kupang, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Live streaming, oara dokter asal UPT Klinik Pratama Undana lakukan pemeriksaan gratis terhadap mahasiswa FKM Undana Kupang.

Sejumlah mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang terlihat antusias mengikuti pemeriksaan gratis yang diadakan dalam rangka dies natalis FKM Undana Kupang, Jumat (10/8/2018) pagi

Para mahasiswa tersebut berbaris rapi dan mengikuti langkah-langkah sampai pada pemeriksaam kesehatan di area gedung FKM Undana.

Sejumlah dokter dari UPT Klinik Pratama Undana dan tenaga kesehatan lainnya tampak serius dalam melakukan pemeriksaan kesehatan setiap mahasiswa.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Agustus 2018, Cancer, Leo, Pisces, Kalian Beruntung

Baca: Luangkan Waktu, Simak Ramalan Zodiakmu Tahun 2018, Ekonomi, Asmara, Karier, Keluarga

Pada bagian dalam gedung FKM Undana, para mahasiswa melakukan pemeriksaan darah oleh PMI Kupang, pemeriksaan IVA (serviks cancer) untuk mendeteksi secara dini kanker serviks serta pemeriksaan lainnya.

Merianti Parung, mahasiswi FKM Undana yang ditemui POS-KUPANG.COM disela kegiatan tersebut mengungkapkan, dirinya mengaku senang dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Suasana pemeriksaan pemeriksaan gratis yang diadakan dalam rangka dies natalis FKM Undana Kupang, Jumat (10/8/2018) pagi
Suasana pemeriksaan pemeriksaan gratis yang diadakan dalam rangka dies natalis FKM Undana Kupang, Jumat (10/8/2018) pagi (POS KUPANG/GECIO VIANA)

Sejak pagi, lanjut Merianti, ia dan sejumlah rekan lainnya telah hadir guna mengikuti kegiatan tersebut yang diawali dengan jalan santai di lingkungan Undana Kupang bersama para pejabat baik tingkat universitas maupun tingkat fakultas.

Baca: Ciri Orang Suka Selingkuh, Kamu Termasuk? Pikir 4 Hal Ini Sebelum Berselingkuh Ya

Baca: Ada Orientasi Seksual Baru, Sapioseksual, Ini 7 Tandanya, Apakah Kamu Termasuk?

Dirinya mengaku, kegiatan tersebut merupakan satu kegiatan yang bagus karena menjadi kesempatan bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa FKM Undana Kupang untuk bisa mengetahui kondisi kesehatannya

Dirinya berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan setiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan sivitas akademika Undana kupang lebih khususnya bagi FKM Undana.

Nonton videonya dibawah ini. (*)

https://www.facebook.com/poskupang.online/videos/1996402137057791/

Penulis: Gecio Viana
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved