Berita Teenager

Kamu dan Aku Tuh Bagai Smartphone dan Charger Kenapa Dia Datang Sebagai Powerbank?

Nawarin kenyamanan versi lain yang bikin Teeners berpaling, apa yang bakalan Teeners lakukan?

Kamu dan Aku Tuh Bagai Smartphone dan Charger Kenapa Dia Datang Sebagai Powerbank?
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG, COM|KUPANG - Haiii Teeners, apa kabar di hari Kamis? Moga saja Teeners lagi sehat dan tetap manis, ya? Apalagi kalo sudah dikasih senyum termanis sama seseorang, hehe...

Ya, penulis harap, moga saja bisa temui Teeners lagi haappy-happy tanpa kekurangan satu titik bahagiapun, yeee? Sama kayak penulis nih yang lagi bahagia-bahagianya nikmatin hidup dan berbulan madu dengan kerjaan menulis Tenagers, hehe..

Baca: Temuan Najwa Shihab di Lapas Sukamiskin; Setya Novanto Makan Mie Instan dan Pakai Parfum Wanita?

Kali ini penulis mau ngajak buat ngobrolin tentang hubungan kita (ciehh), maksudnya hubungan alias relasionship alias pertemanan dan percintaan gitu. Teeners yang terkasih dan tersayang, hehe..

Dalam satu hubungan itu tak bisa dipungkiri ada saatnya kita dihadapkan pada pengalaman rumit, hadirnya orang ketiga bahkan keempat hingga kesembilan dalam hubungan percintrongan. Tiap kita pasti beda kan pengalamannya?

Baca: Tak Mau Kalah, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Ikutan Keke Challenge. Lihat Videonya!

Kalau sudah kayak begini, kira-kira apa yang Teeners bakal lakuin? Semisal begini, Teeners itu Smartphone seri tercanggih lah, trus akyu (penulis) kan chargernya.

Perjalanan Smrtphone tercanggih, sebut saja Samsung (bukan nama sebenarnya) dan chargernya lagi asyik -asyiknya trus tiba-tiba datang powerbank alias orang ketiga yang nawarin bahunya buat bersandar, heheh.

Nawarin kenyamanan versi lain yang bikin Teeners berpaling, apa yang bakalan Teeners buat?

Hahah atau anggap saja Teeners itu Chargernya, trus tiba tiba pacarnya Teeners yang namanya hape itu mau-maunya charge daya di powerbank yang baru dibeli untuk gantiian charger bawaan pabrik, heheh apa yang Teeners buat?

Baca: Nama Young Lex Tak ada Dalam Daftar Meet & Greet Idol KPop Lisa BLACKPINK, Tak Jadi Diundang?

Teeners kita, Eflyn Flumensia, saat dia tahu kalo tiba-tiba ada orang ketiga yang mampir di hubungannya, dia biasanya langsung tanya alasan ke pasangannya kenapa bisa ada komunikasi dengan orang lain yang dicurigai sebagai orang ketiga tunggal, hahaha.

Ya, setelahnya Eflyn hanya ingatkan untuk tahu batasan. Ya karna doi bukan tipe cewek yang over protektif, jadinya, paling cuma tanya-tanya doang.. Yah, cuma begitu doang, trus kalo Teeners? (*)

Tags
Teeners
Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help