Berita Manggarai Timur

Yosef Seber Mengaku Jalan Desa di Kecamatan Poco Ranaka Rusak Berat

Camat Poco Ranaka, Yosef Seber mengaku saat ini Poco Ranaka memiliki 21 desa 3 kelurahan. Semua jalan desa di kecamatan itu rusak berat.

Yosef Seber Mengaku Jalan Desa di Kecamatan Poco Ranaka Rusak Berat
ISTIMEWA
Camat Poco Ranaka,Yosef Seber

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Camat Poco Ranaka, Yosef Seber mengaku saat ini Poco Ranaka memiliki 21 desa 3 kelurahan. Semua jalan desa di kecamatan itu rusak berat.

Dari jumlah desa dan kelurahan yang ada di Poco Ranaka, masih banyak infrastruktur jalan pusat kecamatan ke desa yang perlu perbaikan.

Baca: Orangtua Calon Peserta Didik Baru Datangi Lagi ke Kantor DPRD NTT

"Kondisi jalan-jalan menuju ke desa masih rusak berat. Jalannya perlu perbaikkan lagi. Kalau di desa rata-rata sudah ada perubahan karena ada dana desa. Yang perlu perbaikan dari kecamatan ke desa kondisi masih rusak," kata Camat Yosef yang ditemui POS-KUPANG.COM di Mano, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Rabu (25/7/2018) siang.

Ia menjelaskan, jalan yang rusak menuju ke desa-desa di Kecamatan Poco Ranaka tahun ini mulai ada perbaikan dari Watu Cii-Deno sebesar Rp 2,1 miliar.

"Tahun ini ada perbaikkan di jalur Watu Cie-Deno. Sedangkan di ruas jalan seperti Mando Sawu-Nggalak-Leleng dan Bangka Leleng belum ada. Mudah-mudahan tahun depan ada perbaikan. Untuk perbaikkan di pusat kecamatan sudah kami usul agar ada perbaikkan,"ujar Camat Yosef.

Ia mengatakan, di Poco Ranaka ada dua jalur jalan yakni jalur Watu Cie-Deno dan Mano-Tanggar," ujar Camat Yosef.

Tahun ini juga,p aparnya, Jembatan Wae Wake belum tuntas yang menghubungkan Desa Golo Rengket dan Compang Laho akan dituntaskan pengerjaan bahu jembatannya.

"Kalau jembatan sudah tuntas kami patroli aman," ungkap Camat Yosef. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved