Piala Dunia 2018

Ketua DPW PAN NTT Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018

Awang menilai denga syarat pengalaman merumput di lapangan ditambah mental juara, menjadi kredit poin buat Perancis melumat Kroasia malam ini.

Ketua DPW PAN NTT Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018
FRANCOIS XAVIER MARIT/AFP
Para pemain Prancis merayakan gol Samuel Umtiti ke gawang Belgia pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I KUPANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro menjagokan Prancis akan tampil sebagai juara pada laga final piala dunia, Minggu (15/7/2018) pukul 23.00 Wita.

Awang menilai dengan syarat pengalaman merumput di lapangan ditambah mental juara, menjadi kredit poin buat Prancis melumat Kroasia malam ini.

Baca: Final Piala Dunia Prancis Vs Kroasia: Cara Live Streaming di HP & Prediksi Calon Juara

Baca: Begini Cara Live Streaming Final Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018

Awang Notoprawiro kepada POS KUPANG.COM, Minggu (15/7/2018), sejak dahulu dirinya memang menjagokan Prancis. Pada laga final piala dunia 2018 ini sudah bisa diprediksi Prancis akan menang telak.

"Saya jagokan Prancis juara. Dengan materi pemain yang merata di semua lini, cukup mendukung tim ini menang. Memang angka kemenangan berapa belum bisa diprediksi tapi intinya Prancis yang akan juara," ujar caleg yang akan maju ke DPR RI ini. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved