Berita Travel

Warga Amerika Kagum Dengan Pantai Walakiri Sumba Timur

Pantai Walakiri alamnya cukup bagus dengan viewnya juga cukup bagus yakni memiliki sinar Sunset dan pohon bakau bonsai serta pasirnya putih

Warga Amerika Kagum Dengan Pantai Walakiri Sumba Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Mr Bruce saat berada di pantai Walakiri

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Para pengunjung merasa kagum dengan indahnya pantai Walakiri di Kelurahan Watumbaka Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur yang Tuhan lukiskan kepada ciptaanya.

Mr.Bruce turis asal Florida Amerika Serikat kepada Wartawan, saat ditemui POS-KUPANG.COM di lokasi pantai Walakiri, Minggu (8/7/2018) mengaku sangat kagum dengan pantai Walakiri.

Kata dia, pantai Walakiri alamnya cukup bagus dengan viewnya juga cukup bagus yakni memiliki sinar Sunset dan pohon bakau bonsai serta pasirnya putih.

"Saya dari Florida Amerika, datang kunjung keluarga, kebetulan sampai disini keluarga saya ajak ke pantai ini. Pantai ini saya baru pertama kali lihat, pantainya sangat indah dengan alamya dan saya rasakan seperti tinggal di rumah saya sendiri,"kata Mr.Bruce.

Mr. Bruce juga berjanji dia bersama istrinya belum pulang ke Florida Amerika karena masih menunggu kegiatan festival tenun ikat dan parade 1001 ekor kuda sandelwood.

"Saya dan istri belum pulang, ya karena kami masih menunggu untuk menyaksikan festival tenun ikat itu dengan parade Kuda ini, cukup unik ya,"ungkap Mr.Bruce yang sudah sedikit tahu berbahasa Indonesia ini. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved